Pemandangan Langka Jungkook BTS Bersih dari Tindik Mendadak Jadi Buah Bibir
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Jungkook belakangan ini selalu terlihat dengan tindik entah itu di bagian alis, bibir hingga telinganya. Wajar saja jika pemandangan tanpa semua tindik itu menjadi cukup langka.

WowKeren - Jungkook menjadi salah satu idol yang berani menggebrak norma penampilan. Member BTS itu terang-terangan memperlihatkan tindik di berbagai tempat pada wajahnya dan juga memiliki tato penuh di salah satu lengannya.

Baru-baru ini, netizen mengunggah dua buah gif momen Jungkook yang wajahnya bersih dari tindik. Cowok kelahiran tahun 1997 itu bahkan tidak terlihat memiliki tindik di area telinganya sama sekali.

Jungkook belakangan ini memang hampir selalu terlihat dengan tindik entah itu di bagian alis, bibir hingga telinganya. Wajar saja jika pemandangan tanpa semua tindik itu menjadi cukup langka bagi sang idol.

Netizen kemudian membandingkan visual sang idol ketika terlihat tanpa tindik dan saat memilikinya. Netizen mulai ramai beropini penampilan mana yang paling mereka sukai dari sang maknae BTS.


Pemandangan Langka Jungkook BTS Bersih dari Tindik Mendadak Jadi Buah Bibir

Source: Naver

"Jeon Jungkook... Lakukan semua yang kamu mau. Aku menyukai semuanya," tulis seorang netizen. "Bagaimana dia bisa terlihat polos bahkan dengan banyak tindikan," imbuh yang lainnya. "Serius, tampang anak anjingnya yang lugu itu gila," tambah netizen lain.

"Dia sangat cocok dengan tindik bibirnya," puji lainnya. "Ha, aku benar-benar menyukai semuanya," sahut yang lain. "Aigoo, sudah lama aku tidak melihatnya karena aku sibuk dengan pekerjaan tapi dia masih terlihat seperti bayi," pungkas lainnya.

Di sisi lain, member BTS saat ini sedang fokus dengan kegiatan individu. Khusus untuk Jungkook, sang idol sempat merilis OST resmi Piala Dunia 2022 bertajuk "Dreamers". Hingga kini belum diketahui proyek baru yang akan dihadirkan oleh cowok itu.

Saat melakukan siaran langsung belum lama ini, Jungkook membeberkan bahwa dirinya memang sedang tidak memiliki jadwal. "Kupikir aku nyaman tidak melakukan apa-apa. Saat ini, rasanya aku hidup seperti batu," ujar Jungkook. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait