Ruka BABYMONSTER Jadi Sorotan di Video Perkenalan Lewat Visual dan Bahasa Koreanya
Instagram
Musik

Visual dan pengucapkan Bahasa Korea Ruka menjadi perhatian netizen di komunitas online Theqoo. Mereka sepakat bahwa pengucapannya sangat bagus untuk ukuran orang non-Korea.

WowKeren - Ruka yang merupakan member terakhir girl grup BABYMONSTER akhirnya diungkap ke publik oleh YG Entertainment. Lewat video perkenalan yang dibagikan baru-baru ini, netizen mengomentari visual serta pengucapakan Bahasa Korea idol tersebut.

Video performance Ruka dirilis sebelumnya dengan konsep hitam dan putih di mana ia memamerkan bakat luar biasa sebagai rapper serta menunjukkan gaya swag khas YG Entertainment. Calon idol cantik ini terungkap adalah member kedua asal Jepang yang dikenalkan setelah Asa.

Ruka menjadi satu-satunya member BABYMONSTER yang telah berusia dewasa. Ia diungkapkan berumur 20 tahun sehingga tahun lahirnya antara 2002 atau 2003. Kabarnya, member tertua BABYMONSTER ini kelahiran 20 Maret 2002.

Visual dan pengucapkan Bahasa Korea Ruka doi video perkenalan menjadi perhatian netizen di komunitas online Theqoo. Mereka sepakat bahwa pengucapannya sangat bagus untuk ukuran orang non-Korea, serta memuji wajahnya yang cantik.


"Aduh, kenapa dia imut banget?" komentar netizen. "Ini pertama kalinya aku melihat dia. Dia cantik banget... Gila," kata netizen lainnya. "Pengucapannya bagus saat dia ngerap. Dia pasti sudah bekerja dengan sangat keras," ujar yang lain.

"Dia kelihatan kayak yang paling muda, tapi dia yang paling tua. Dia imut banget," puji netizen. "Apa dia member Jepang? Bahasa Koreanya bagus banget," komentar yang lain. "Saat dia ngerap, kalian bisa mendengar pengucapan Bahasa Koreanya yang bagus banget," imbuh lainnya.

Sementara itu, posisi asli Ruka di grup tentu masih belum diketahui. Apalagi YG terkenal memilih leader tak semata-mata dari member tertua. Debut BABYMONSTER sendiri semakin dinantikan usai semua membernya diperkenalkan secara resmi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait