Baekhyun EXO Bikin Kaget Siaran Dadakan di Twitter Space, Ngobrol dengan Ibu Fans Bak ke Mertua
Selebriti

Baekhyun mengungkapkan betapa dirinya penasaran dan ingin mendengar suara penggemar. Hal yang berikutnya yang dilakukan pelantun 'Bambi' itu adalah menggelar siaran live.

WowKeren - Baru saja kembali dari wajib militer, Baekhyun EXO sudah menjadi topik pembicaraan lewat berbagai hal tentangnya. Hari ini, Kamis (9/2), penyanyi kelahiran 1992 tersebut membuat fans terkejut lantaran menggelar siaran live dadakan di Twitter Space.

Sebelumnya, melalui Dear U. Bubble, Baekhyun mengungkapkan betapa dirinya penasaran dan ingin mendengar suara penggemar. Hal yang berikutnya yang dilakukan pelantun "Bambi" itu adalah menggelar siaran live melalui akun Twitter @B_hundred_Hyun miliknya.

Selama siaran, Baekhyun banyak mengobrol dengan fans sesuai keinginannya. Salah satu momen paling berkesan adalah saat pemilik nama lengkap Byun Baekhyun tersebut mengobrol dengan ibu salah seorang penggemar.

"Aku mau makan di rumahku karena ibuku sedang menyiapkannya," kata seorang fans dalam siaran Twitter Space Baekhyun. "Bolehkan aku ngobrol dengan ibumu?" pinta main vocalist EXO tersebut, dan fans itu mengiyakan.


"Ibu, ibu, ini Baekhyun. Ayo bilang halo," kata si fans pada ibunya, dan sang ibu pun memberi salam. "Halo, ibu, hehehe," Baekhyun menyapa sambil terkekeh. "Omo, ini beneran Baekhyun," si fans tertawa. "Apa ini kelihatan (wajah kita)?" tanya sang ibu. "Nggak, ini nggak kelihatan," kata si fans.

"Selamat, ya, sudah menyelesaikan wajib militer," kata ibu sang fans. "Wah, terima kasih banyak! Haha, menarik karena ibu tahu," kata Baekhyun. "Tentu saja! Anakku kan ngefans beraaat (padamu), makanya bisa tahu," kata sang ibu.

"Ah, terima kasih banyak. Hari ini, makanlah dengan baik," kata Baekhyun. "Iya, terima kasih," kata sang ibu. "Jaga kesehatanmu, ibu," tutup Baekhyun.

Interaksi lucu ini menjadi topik pembicaraan banyak penggemar di Twitter, nama Baekhyun bahkan ikut trending. Sementara itu, kembalinya Baekhyun menandai comeback EXO dan SuperM, yang dijadwalkan pada tahun ini, semakin dekat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru