Song Joong Ki Siap LDR dengan Istri, Mulai Syuting Film di Hungaria Pekan Depan
Selebriti

Song Joong Ki akan berangkat ke Hungaria pekan depan untuk syuting film Netflix barunya, 'My Name is Loh Kiwan'. Hal ini menyebabkan perpisahan dua bulan dari istrinya, Katy Louise Saunders.

WowKeren - Baru saja resmi menikah dengan Katy Louise Saunders, Song Joong Ki harus berpisah sejenak dengan sang istri demi pekerjaan. Aktor kelahiran 1985 tersebut akan berangkat ke Hungaria pekan depan untuk syuting "My Name is Loh Kiwan".

Menurut OSEN pada Rabu (8/2) sore, Song Joong Ki akan berangkat ke Hungaria pekan depan untuk syuting film Netflix barunya, "My Name is Loh Kiwan". Hal ini membuatnya harus berpisah selama dua bulan dari istrinya, Katy Louise Saunders.

Song Joong Ki dijadwalkan berangkat ke Hungaria melalui Bandara Internasional Incheon pada weekdays pekan depan. Pemeran utama wanita Choi Sung Eun berencana tiba di Hungaria pada akhir Februari.

Song Joong Ki dan Choi Sung Eun akan menghabiskan waktu hampir dua bulan di sana untuk bekerja sama. Selain itu, Jo Han Chul dan Kim Sung Ryung akan bergabung dengan mereka di lokasi syuting di Hungaria pada bulan April.


Song Joong Ki berangkat ke Hungaria untuk syuting "My Name is Loh Kiwan" dua minggu setelah pendaftaran pernikahannya dengan Katy. Tapi aktor tersebut diperkirakan akan fokus pada syuting tanpa terlalu khawatir karena orang tua Katy ada di samping sang istri.

Mengenai rumor bahwa Katy akan melahirkan pada bulan Agustus, agensi Song Joong Ki menolak berkomentar. Mereka mengatakan kepada OSEN, "Sulit bagi kami untuk mengonfirmasi hal ini karena ini adalah masalah pribadi sang artis."

Sementara itu, "My Name is Loh Kiwan" bberkisah tentang pertemuan, perpisahan, dan cinta antara pembelot Korea Utara Loh Kiwan, yang tiba di Belgia dengan harapan terakhirnya dan Marie, seorang wanita yang kehilangan alasan untuk hidup.

Song Joong Ki sudah setuju memerankan karakter Loh Kiwan, yang berjuang untuk mendapatkan status pengungsi di Belgia, negeri asing yang dia kunjungi tanpa nama. Sedangkan untuk peran Marie diberikan kepada Choi Sung Eun.

Marie adalah penembak profesional Korea dengan kewarganegaraan Belgia. Wanita itu sebenarnya telah kehilangan alasan untuk hidup, tetapi dia secara tidak sengaja jatuh cinta pada Loh Kiwan setelah pertemuan pertama mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait