Mingyu SEVENTEEN Tak Sadar Pakai Kolor Gym HYBE Sepulang dari Agensi ke Rumah
Instagram/min9yu_k
Selebriti

Saat membahas pakaian yang bisa dipakai setiap hari, Mingyu SEVENTEEN pernah pulang dari agensi tanpa sadar masih memakai kolor yang disediakan gym HYBE.

WowKeren - Mingyu SEVENTEEN (II) menjadi tamu segmen "21 Questions" di YouTube Mindset by DIVE Studio usia menyumbangkan suara dan kisahnya. Ketika menjawab salah satu pertanyaan, terungkap idol kelahiran 1997 itu pernah tanpa sengaja membawa pulang kolor gym HYBE.

Dalam sesi tanya jawab tersebut, Mingyu mendapat pertanyaan tentang baju favoritnya. Rupanya pelantun "Bittersweet" itu baru menemukan sesuatu yang membuatnya nyaman yaki kolor alias celana pendek yang sampai dibawa pulang tanpa sadar.

"Baru-baru ini aku punya pakaian favorit yang bisa kupakai setiap hari. Ada celana pendek HYBE ini," buka Mingyu.

Menurut penuturannya, Mingyu biasa memakai celana pendek itu saat di gym. Suatu hari, ia pernah lupa ganti dan memakainya dalam perjalanan pulang dari agensi ke rumah.

Mingyu SEVENTEEN Tak Sadar Pakai Kolor Gym HYBE Sepulang dari Agensi ke Rumah

Source: YouTube


"Itu adalah celana pendek yang bisa kalian lihat di gym di gedung HYBE. Suatu hari, aku lupa menggantinya dan memakainya pulang ke rumah," katanya.

Karena ingatan bagus itulah, Mingyu menganggap celana pendek HYBE sesuatu yang bisa dipakainya setiap hari. Tidak punya alasan khusus, ia merasa nyaman ketika memakainya.

"Tapi celana pendeknya nyaman banget. Celana pendek. Karena ingatan yang bagus itu, aku sangat menyukai celana pendek HYBE," tutup Mingyu.

Sebelum Mingyu, ada Vernon, DK dan Joshua Hong yang sudah mengisi konten di Mindset. Aplikasi ini adalah platform yang mewadahi konten untuk meningkatkan kesehatan mental dan kesejahteraan. Tak hanya SEVENTEEN, sudah ada beberapa artis K-Pop yang menyumbangkan kisahnya untuk dijadikan konten penunjang kesehatan mental di aplikasi ini.

Sementara itu, Mingyu bersama SEVENTEEN telah menyelesaikan tur "Be The Sun" di penghujung tahun 2022 lalu. Saat ini mereka sedang menayangkan "In The SOOP SVT Version" yang berisi konten healig mereka di sela aktivitas di dunia hiburan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru