BABYMONSTER Diyakini Bakal Susul BLACKPINK Jadi YouTube Queen
Musik

YG merilis teaser pertama BABYMONSTER pada akhir 2022 dan setelah dua bulan, ketujuh membernya pun telah diperkenalka secara resmi pada publik. Girl grup ini bahkan telah menyedot atensi banyak orang.

WowKeren - Setelah sukses dengan BLACKPINK, YG Entertainment siap bergabung dengan persaingan girl grup generasi ke-4 dengan mendebutkan girl grup baru mereka, BABYMONSTER. Bahkan meski belum debut, gilr grup ini digadang-gadang bakal mengikuti jejak BLACKPINK.

YG merilis teaser pertama BABYMONSTER pada akhir 2022 dan setelah dua bulan, ketujuh membernya pun telah diperkenalka secara resmi pada publik. Girl grup ini bahkan telah menyedot atensi banyak orang sebelum debut resmi mereka.

Sejauh ini, ketujuh member BABYMONSTER dinilai telah "gaya khas" YG. Melalui video pengenalan yang baru dirilis, telah diketahui bahwa BABYMONSTER terdiri dari 7 member dengan 2 member dari Thailand dan 2 member dari Jepang.


Dengan jumlah member non-Korea ini, dapat diasumsikan bahwa YG Entertainment membidik pasar global dengan BABYMONSTER. Selain itu, semua member telah menunjukkan bakat luar biasa dan warna yang unik meskipun usia mereka masih muda.

Bersamaan dengan reaksi positif, BABYMONSTER juga menarik banyak view untuk video YouTube mereka. Secara khusus, grup ini telah mengumpulkan lebih dari 100 juta view untuk video perkenalan dan performance mereka, serta lebih dari 700 ribu subscriber.

Dengan demikian, BABYMONSTER diharapkan mengikuti jejak BLACKPINK dalam hal jumlah penonton, menjadi harapan YG berikutnya dan "YouTube Queen". Di bawah ini adalah kompilasi video BABYMONSTER yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama di YouTube:

  1. Dance Performance: 4.3 juta view
  2. Chiquita's introduction: 4.2 juta view
  3. YG NEXT MOVEMENT (Teaser): 4.2 juta view
  4. Pharita's introduction: 3.8 juta view
  5. Ahyeon's introduction: 3.8 juta view
  6. Haram's introduction: 3.4 juta view
  7. Asa's introduction: 3.3 juta view
  8. Rora's introduction: 3.2 juta view
  9. Ruka's introduction: 2.3 juta view
(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru