Putus Asa, Soobin TXT Tak Sangka Aksi Gigit Penutup Mata di MAMA 2022 Tepat
Musik

Soobin TXT baru-baru ini membahas tentang aksi spontan mengigit penutup mata saat dance break perform 'Good Boy Gone Bad' di MAMA 2022 sebelum semuanya jadi masalah.

WowKeren - TXT dikenal dengan kemampuan mereka tampil live dengan apik. Beberapa waktu lalu, rupanya panggung pelantun "Sugar Rush Ride" itu rupanya tidak berjalan lancar seperti yang diharapkan.

Saat tampil di MAMA Awards 2022, TXT menghebohkan penggemar dengan panggung intens yang menampilkan dua lagu yakni "Opening Sequence" dan "Good Boy Gone Bad". Setibanya mereka pada dance break, Soobin menarik perhatian karena mengigit kain tipis sementara Yeonjun dengan penutup mata berwarna serupa.

Belakangan disadari bahwa Soobin mengigit penutup mata adalah improvisasi tak terduga dari poin kunci dance break TXT. Baru-baru ini dalam Weverse Magazine, Soobin menceritakan betapa putus asanya ia mengendalikan masalah di atas panggung.

"Penutup mata adalah salah satu poin koreografi dan aku tidak pernah kesulitan mengikatnya selama latihan. Aku berlatih berulang-ulang, tetapi ketika sampai pada hal yang nyata, tiba-tiba itu tidak berhasil," kata Soobin.

Selama perform, seharusnya Soobin mencoba menutup mata sementara Huening Kai, Beomgyu dan Taehyun menari di depannya. Sedangkan Soobin dan Yeonjun hanya punya beberapa detik untuk menutup mata. Dengan cepat leader TXT itu melakukan improvisasi dengan mengigit penutup mata daripada segalanya menjadi canggung.

Putus Asa, Soobin TXT Tak Sangka Aksi Gigit Penutup Mata di MAMA 2022 Tepat

Source: Twitter


"Aku sangat khawatir poin kunci kami akan gagal semua karena aku, jadi aku menggigitnya dan terus menari tanpa kusadari," ujar Soobin.

"Dan itu tidak seperti aku membuat keputusan sepersekian detik dengan berpikir 'Aku harus menggigit ini,' Aku hanya putus asa dan berpikir sebaiknya aku melakukan sesuatu," lanjutnya.

Selama tampil, Soobin mengaku dibayangi rasa bersalah dan tidak enak pada yang lain. Namun ketika mendapat respons dari orang-orang di balik layar, barulah ia merasa lega.

"Aku merasa tidak enak dan menyesal karena aku melakukan kesalahan di atas panggung tetapi respon langsungnya bagus dan semua orang bertepuk tangan ketika aku kembali ke ruang tunggu, jadi aku lega ternyata baik-baik saja," tutup Soobin.

Sementara itu, TXT comeback usai merilis "The Name Chapter: TEMPTATION" dengan title track "Sugar Rush Ride" pada 27 Januari lalu. MV lagu utama mereka yang syuting di Indonesia lantas dengan cepat menarik perhatian penggemar.

Dengan album baru ini, TXT sukses menjual lebih dari 2 juta copy pada minggu pertama dirilis. Selain itu, mereka juga telah menembus chart MelOn dengan semua lagu dari "The Name Chapter: TEMPTATION" yang semakin sulit dimasuki oleh grup K-Pop.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru