Ending Cinta Moon Ga Young & Yoo Yeon Seok di 'The Interest Of Love' Tuai Pro Kontra
Naver
TV

Episode terakhir drama populer 'The Interest Of Love' memperlihatkan Ahn Su Yeong dan Ha Sang Su yang bertemu kembali untuk pertama kalinya dalam empat tahun.

WowKeren - "The Interest Of Love" menghadirkan episode terakhir pada Kamis (9/2). Episode ini memperlihatkan Ahn Su Yeong (Moon Ga Young) dan Ha Sang Su (Yoo Yeon Seok) yang bertemu lagi setelah 4 tahun tidak berhubungan.

Episode ke-16 "The Interest Of Love" memperlihatkan Ahn Su Yeong dan Ha Sang Su yang minum kopi bersama untuk pertama kalinya dalam empat tahun. Mereka kemudian berjanji untuk bertemu lagi menikmati daging babi bersama.

Pada hari janjian, Ahn Su Yeong dan Ha Sang Su berjalan bersama lalu mulai membicarakan lagi masa lalu mereka. Ditampilkan pula flashback masa lalu hubungan keduanya yang dipenuhi berbagai permasalahan.

Di momen itu juga, Ahn Su Yeong menjawab alasannya tiba-tiba menghilang yakni karena sudah tidak ada lagi yang bisa diberikan dan diterima. "The Interest Of Love" ditutup dengan open ending karena tidak dipastikan nasib hubungan keduanya.


Ending Cinta Moon Ga Young & Yoo Yeon Seok di \'The Interest Of Love\' Tuai Pro Kontra

Source: Naver

Open ending pada episode terakhir "The Interest Of Love" ini langsung banjir komentar pro kontra netizen Korea Selatan. Ada yang merasa kebingungan dengan akhir cinta pasangan utama namun beberapa justru memberikan pujian.

"Ini adalah drama yang sulit tapi bagus", tulis seorang netizen. "Apakah aku satu-satunya yang tidak mengerti dengan ending drama ini", sahut lainnya. "Ini lebih baik dari novel aslinya," ungkap netizen lainnya.

"Sudah 4 tahun sejak mereka bertemu, jadi kupikir mereka bisa berkencan dengan jujur sekarang," tambah netizen lain. "Ini akhir yang terbuka, tapi aku akan menganggapnya sebagai akhir yang bahagia," sahut lainnya. "Berbahagialah kalian," pungkas lainnya.

Sementara, JTBC masih belum mengumumkan drama pengganti "The Interest of Love" di slot Rabu-Kamis malam. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait