Hoshi SEVENTEEN Bilang ke Suga Kalau BTS Susah Didekati Meski Debut Cuma Selisih 2 Tahun
Instagram/ho5hi_kwon
Selebriti

Sambil mengenang betapa takutnya dia bertemu Taeyang BIGBANG di episode sebelumnya, Hoshi setuju bahwa dia juga merasa sulit untuk mendekati artis senior. Suga terkejut mendengarnya.

WowKeren - Hoshi SEVENTEEN (II) baru-baru ini dipertemukan dengan Suga BTS di episode terbaru "Suchwita". Meski Hoshi awalnya malu-malu, keduanya cepat akrab hingga bisa berbagi banyak cerita.

Mengingat perbedaan senioritas, tidak mengherankan jika Hoshi bersikap sangat sopan kepada Suga. Seperti yang diharapkan, Suga meminta member SEVENTEEN itu agar santai saja dengannya, berkata, "Kamu boleh bicara dengan nyaman. Kamu tidak harus seformal itu denganku."

Hoshi bertanya apakah dia bisa memanggil Suga dengan sebutan hyung dan member BTS itu setuju. Tapi Suga juga menambahkan bahwa dia biasanya bicara formal dengan semua orang yang ditemuinya.

Hoshi dengan manis menjelaskan betapa dia senang bisa duduk bersama Suga karena dia tidak pernah memiliki kesempatan untuk berbicara dengan seniornya itu. Dengan lucu, Suga bercanda, "Kamu bisa saja datang dan ngobrol denganku."

Suga kemudian mengungkapkan bahwa dia pernha ngobrol dengan sesama member SEVENTEEN, The8, beberapa kali saat jadwal dan siaran televisi mereka bertabrakan. Namun, bahkan Suga mengakui bahwa sulit untuk dekat dengan orang lain saat syuting.


Hoshi SEVENTEEN Bilang ke Suga BTS Susah Didekati, Bikin Mulai Jadi Bestie

Sambil mengenang betapa takutnya dia bertemu Taeyang BIG BANG di episode sebelumnya, Hoshi setuju bahwa dia juga merasa sulit untuk mendekati artis senior. Suga tampak terkejut, menambahkan, "Kami (BTS) tidak sesulit itu (untuk didekati)."

Hoshi kemudian dengan jujur menjelaskan, "Kalian sulit (didekati)", dan meskipun tahun debut BTS dan SEVENTEEN hanya selish dua tahun, Hoshi tetap menambahkan, "Kalian sulit untuk didekati..." Untungnya, Suga tahu bahwa banyak hal harus berubah saat dia berkata, "Kita bisa dekat mulai hari ini!"

Itu tak sekedar kata-kata karena Suga nampaknya bersungguh-sungguh dan langsung membuktikannya. Bersamaan dengan postingan Instagram yang menggemaskan, saat rekaman berakhir, Hoshi dan Suga melanjutkan obrolan mereka di studio milik Suga.

Suga kemudian memposting hadiah yang diberikan Hoshi (berbentuk ikan dengan gantungan tali) selama acara tersebut di postingan Instagram terbarunya. Pemilik nama asli Min Yoongi itu bahkan bergabung dengan member lain dari unit SEVENTEEN BSS, Seungkwan, dan DK, untuk melakukan tantangan "FIGHTING".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait