Pamer Kelas Beda, Hui Pentagon Aransemen 'Shut Down' BLACKPINK di 'Boys Planet 999'
YouTube/MnetK-POP
TV

Hui Pentagon membuat peserta, juri, hingga para penggemar terpikat karena penampilannya di 'Boys Planet 999' yang menunjukkan bakat aransemen lagu membawakan 'Shut Down' BLACKPINK.

WowKeren - Hui Pentagon kembali menggemparkan atas penampilannya di acara survival idol Mnet "Boys Planet 999". Ia menunjukkan penampilan perdananya di acara ini untuk babak evaluasi kelas.

Hui muncul dengan gaya klasik outfit hitam putih yang menawan. Ia tampil membawakan lagu terbaru milik BLACKPINK, "Shut Down".

Hal yang tak biasa, idol tampan kelahiran tahun 1993 itu melakukan aransemen ulang untuk "Shut Down". Tak hanya itu, ia juga perform dengan koreografi berbeda dari yang ditunjukkan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa.

Selain itu, artis naungan Cube Entertainment ini juga memamerkan kemampuan vokal tingkat tingginya. Peserta dan juri sampai berseru heboh mendengar Hui berhasil menyanyikan tanda tinggi dengan sempurna.


Para peserta "Boys Planet 999" lainnya terlihat sampai tidak bisa berkata-kata melihat penampilan Hui. Ada yang sampai mengaku bahwa ia bak menonton konser solo.

Tak hanya peserta, para juri juga menunjukkan sanjungan tinggi untuk idol bernama asli Lee Hoe Taek tersebut. Kerja keras Hui membuatnya mendapatkan nilai tertinggi dengan 4 bintang.

Pada episode "Boys Planet 999" yang ditayangkan pekan lalu, leader Pentagon ini sempat membeberkan rasa takutnya karena tampil solo sebagai Lee Hoe Taek bukan Hui. Namun, ia ingin memperlihatkan semua kemampuannya di acara survival ini.

"Aku merasa sendirian, itu sudah sangat lama untuk tampil di panggung sendiri sebagai Lee Hoe Taek. Tentu saja aku takut, tapi aku akan menunjukkan semua yang kumiliki sebagai Lee Hoe Taek," beber Hui.

Sebelum tampil, Hui juga meminta peserta lain untuk tidak melihatnya sebagai sunbaenim atau senior. "Sebelum aku tampil, ada yang ingin aku sampaikan ke 97 trainee. Aku di sini juga sebagai trainee yang jadi peserta. Aku harap kalian tidak patah semangat hanya karena aku hanya karena aku sunbae atau hyung, aku ingin kalian mengalahkanku," pinta Hui.

Sementara itu, kemunculan Hui di "Boys Planet 999" masih sulit dipercaya oleh penggemar. Apalagi ia menjadi salah satu idol yang diprediksi akan menjadi G-Dragon BIG BANG kedua karena memiliki kualitas sebagai idol-komposer.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait