Moon Ga Young & Yoo Yeon Seok Sebut Ciuman 'The Interest of Love' Bak Adegan Aksi
Naver
TV

'The Interest of Love' mengakhiri penayangan dengan ending terbuka karena kelanjutan hubungan karakter Ha Sang Su (Yoo Yoon Seok) dan Ahn Su Yeong (Moon Ga Young) tidak dipastikan.

WowKeren - Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok menjalani wawancara terpisah usai merampungkan "The Interest of Love". Menariknya, pasangan utama drama JTBC itu sama-sama membahas adegan ciuman panas mereka yang menuai pujian dari penonton.

Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok kompak mengatakan bahwa ciuman di "The Interest of Love" bak syuting adegan aksi. Kedua aktor berbakat itu juga menurutkan ada banyak tips yang dibagikan ketika mereka melakukan proses syuting.

"Adegan ciuman dengan Yeon Seok oppa di arena hoki. Kami berdua bercanda satu sama lain mengatakan bahwa 'Ini adalah adegan aksi'. Karena kami memiliki chemistry yang baik, ada banyak tips untuk membuat adegan ciuman terlihat lebih baik," ungkap Moon Ga Young.

Moon Ga Young juga menuturkan bahwa Yoo Yeon Seok lah yang memiliki banyak tips untuk syuting ciuman mereka di "The Interest of Love". "Yeon Seok oppa punya banyak tips. Aku menyalahkan dia," imbuh sang aktris cantik.


Sedangkan Yoo Yeon Seok awalnya mengatakan, "Aku sangat menyukai dialog yang diucapkan sebelum adegan ciuman. Dialog 'Aku akan kalah darimu (Su Yeong)' tidak berarti kekalahan yang sebenarnya. Itu berarti dia menyerah untuk mendorongnya (Su Yeong) menjauh."

"Adegan ciuman seperti adegan aksi yang harus ditata sebelumnya dengan sinematografer dan sutradara. Untuk mendapatkan bidikan adegan ciuman yang cantik, banyak hal yang harus dipertimbangkan termasuk sudutnya. Ini lebih seperti adegan aksi yang emosional," imbuh sang aktor.

Di sisi lain, "The Interest of Love" mengakhiri penayangan dengan ending terbuka karena kelanjutan hubungan karakter Ha Sang Su (Yoo Yoon Seok) dan Ahn Su Yeong (Moon Ga Young) tidak dipastikan. Akhir ini menuai pro kontra dari kalangan penonton.

Sementara itu, "The Interest of Love" mengakhiri penayangan dengan rating 3,6 persen. Hingga kini JTBC masih belum mengungkap drama pengganti di slot Rabu-Kamis yang ditinggalkan "The Interest of Love". Nantikan terus informasi terbarunya di sini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru