J-Hope Tahan Malu Bicara Soal Celana Dalamnya yang Ngintip di Bandara Saat Hadiri MAMA 2022
Instagram
Selebriti

Saat menghadiri acara penghargaan MAMA 2022 lalu, J-Hope tampil kece di bandara namun tanpa sadar celana dalamnya terlihat dan membuat penggemar heboh kala itu.

WowKeren - J-Hope kembali menyapa penggemar dengan menjadi bintang tamu dii acara YouTube MMTG dengan pembawa acara JaeJae untuk membahas segala hal mulai dari kehidupan sehari-hari hingga rencana masa depannya. Salah satu topik yang mereka sentuh adalah hal-hal lucu yang pernah dilakukan J-Hope.

JaeJae juga bertanya kepada J-Hope tentang fesyen bandara uniknya yang sukses menjadi perbincangan dan menimbulkan kehebohan. Pakaian yang dimaksud adalah pakaian yang dikenakan J-Hope di bandara dalam perjalanannya ke MAMA Awards 2022 di Jepang dimana member BTS itu memamerkan tampilan keren di Instagram-nya tapi saat melangkah keluar di bandara, sepertinya celana dalamnya semakin terlihat.


Namun J-Hope tetap santai dengan gayanya dan justru terlihat seperti tengah berjalan di runway Dior merk busana yang dipakainya saat itu. Ketika melihat foto-fotonya dari hari itu, J-Hope tidak bisa menahan tawa karena malu. JaeJae kemudian berbagi bahwa ARMY bertanya-tanya apakah J-Hope lupa mengatur pakaiannya setelah dia keluar dari mobil.

J-Hope Tahan Malu Bicara Soal Celana Dalamnya yang Ngintip di Bandara Saat Hadiri MAMA 2022
Koreaboo

J-Hope lalu mengungkapkan bahwa dia tidak menyadari secara pasti celana dalamnya yang terekspos. "Ketika aku keluar, itu sudah cukup terlihat. Sejujurnya, aku seharusnya memastikan untuk melihatnya sebelum keluar," seru J-Hope.

Sementara itu J-Hope menjadi member pertama BTS yang merilis album solonya "Jack in the Box" pada pada 15 Juli 2022, melalui Big Hit Music. Album ini berisi 10 lagu, termasuk single utama, "More", yang mendahuluinya pada 1 Juli, dan single lanjutan "Arson" yang dirilis pada hari yang sama dengan album, bersama dengan video musik yang menyertainya. Album ini tidak dirilis dalam format CD tradisional. Awalnya hanya tersedia sebagai album digital kemudian "Jack in the Box" memetakan di 17 wilayah, termasuk Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Selandia Baru, Spanyol, dan Inggris Raya. Selain itu juga debut di nomor 3 di Korea Selatan, nomor 11 di Jepang, dan nomor 17 di Billboard 200 di Amerika Serikat. Album ini terjual lebih dari 470.000 eksemplar dalam minggu perilisannya dan disertifikasi platinum oleh Asosiasi Konten Musik Korea (KMCA). Versi vinil edisi terbatas dirilis pada Desember 2022.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru