Hyun Bin Syok Kehidupan Berubah Drastis usai Nikahi Son Ye Jin dan Punya Anak
Selebriti

Hyun Bin membeberkan mengenai kehidupannya yang berubah drastis usai menikah dengan Son Ye Jin dan kini keduanya telah dikaruniai buah hati pertama mereka.

WowKeren - Hyun Bin menceritakan mengenai kehidupan barunya usai melepas masa lajang dengan menikahi Son Ye Jin dan memiliki buah hati. Ia mengaku sampai tidak bisa menggambarkan apa yang dirasakan saat ini.

Aktor tampan ini membeberkan bahwa semua kehidupannya berubah setelah putra pertamanya lahir. Hyun Bin kini menjadi melihat dan mendengarkan banyak hal baru.

"Dengan berubahan baru-baru ini, semuanya benar-benar berubah. Aku mulai melihat hal-hal yang tidak pernah aku lihat sebelumnya, dan saya mulai mendengar hal-hal yang sebelumnya tidak bisa," ungkap aktor bernama asli Kim Tae Pyung tersebut.

Pendiri agensi VAST Entertainment ini juga mengungkapkan menjadi lebih berhati-hati. Ia mamastikan kalau bahagia dengan perubahan kehidupannya tersebut.


Pemotretan Hyun Bin dengan Daze Korea

Sumber: Daze Korea

Hyun Bin juga menceritakan mengenai rasanya pulang ke rumah setelah kerja saat ini. Ia merasa bahwa dirinya sempurna saat ini. Aktor kelahiran tahun 1982 tersebut sampai tidak bisa mendeskripsikan perasaannya.

"Aku juga berpikir lebih dan lebih berhati-hati. Aku bahagia," terang Hyun Bin. "Ketika aku pulang ke rumah dari kerja, bagaimana aku bisa menjelaskannya? Aku akhirnya merasa sesuatu sudah lengkap. Perasaan itu tidak bisa dibeberkan dengan kata-kata," aku Hyun Bin.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin diketahui terlibat cinta lokasi usai membintangi drama tvN "Crash Landing on You" yang tayang akhir 2019 hingga awal 2020. Jalinan asmara mereka mendapatkan dukungan penuh karena sudah ramai dijodohkan dan dibilang serasi karena chemistry yang membuat baper di drama tersebut.

Keduanya menjalin hubungan asmara selama 2 tahun sebelum akhirnya menikah pada Maret tahun lalu. Pada 27 November tahun sama, pasangan selebriti ternama ini dikaruniai buah hati pertama mereka. Hyun Bin sudah mulai aktif dalam kehidupannya di dunia hiburan sedang Son Ye Jin masih vakum untuk fokus dengan buah hatinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait