IVE Bawakan 2 Lagu yang Belum Dirilis, 'Blue Blood' Bikin Tak Sabar Comeback
Twitter/IVEstarship
Musik

Selama konser pertama mereka, IVE membawakan dua lagu yang belum dirilis yakni 'Blue Blood' dan 'Not Your Girl'. Comeback girl grup 'Love Dive' ini semakin diantisipasi oleh penggemar.

WowKeren - IVE baru saja menggelar konser pertama mereka yang bertajuk "The Prom Queens" di Olympic Hall. Rupanya Jang Won Young cs mempersiapkan kejutan berupa dua lagu baru dalam konser hari pertama pada Sabtu (11/2).

Selama konser, IVE menampilkan lagu-lagu hits mereka yang terkenal yakni "Eleven", "Love Dive" dan "After LIKE". Selain menampilkan versi rock dua lagu terbaru mereka, ada pula cover dengan sub unit yang semakin menambah keseruan konser.

Gaeul dan LeeSeo membawakan "Love Killa" dari sunbae mereka, Monsta X. Ada Ahn Yujin dan Liz yang cover "Gravity" milik Tae Yeon Girls' Generation. Kemudian ada Wonyoung dan Rei membawakan "Me Too" punya Meghan Trainor.

Dari keseluruhan setlist, kejutan berupa lagu baru IVE yang belum pernah dirilis membuat penggemar semakin anutsias. Lagu pertama yakni "Blue Blood" memberikan vibe elegan, mistis dan dewasa seperti konsep grup selama ini. Kemudian "Not Your Girl" punya vibe lebih ceria dan imut yang mewakili jiwa muda mereka.


IVE Bawakan 2 Lagu yang Belum Dirilis, \'Blue Blood\' Bikin Tak Sabar Comeback

Source: Twitter

Segera setelah potongan video IVE menampilkan lagu-lagu itu tersebar, DIVE dibikin makin tidak sabar dengan comeback terbaru idola mereka. Terutama "Blue Blood" yang videonya sudah ditonton ratusan ribu orang setelah sehari berlalu.

"Aku jatuh cinta banget sama lagu ini," kata salah satu fans. "Aku butuh ini sekarang juga," sahut fans lain. "IVE nggak pernah salah, aku tidak sabar ini dirilis, Ya Tuhan," imbuh yang lain.

Di sisi lain, "Not Your Girl" juga makin membuat comeback IVE semakin diantisipasi. Menurut fans, lagu ini mengingatkan warna musik girl grup K-Pop generasi ke-2 dan ke-3. Bahkan tidak sedikit yang mengingatkan fans pada Sistar karena konsep yang fun dan asyik.

"Oh ini juga hits... comeback kali ini akan jadi yang terbaik, mungkin," komentar seorang fans. "Mereka harus merilis lagu-lagu baru itu, WTF," sambung fans yang lain. "Aaaah ini kedengaran sangat asyik," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait