Stage NCT 127 di 'Inkigayo' Tuai Perhatian, Momen Ending Fairy Tampilkan Sosok Tak Terduga
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Dalam ending stage NCT 127 di 'Inkigayo', hal yang berbeda ditampilkan. Tingkah menggemaskan boy grup beranggotakan 9 orang tersebut mengejutkan penonton dengan ending fairy yang tak terduga.

WowKeren - NCT 127 menjalani kegiatan promosi album repackage ke-4 mereka yang bertajuk "Ay-Yo" dengan tampil di program musik sepanjang pekan lalu. Minggu (12/2) kemarin, boy grup tersebut tampil di "Inkigayo" di mana ending stage mereka menjadi perhatian.

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo menyoroti ending stage NCT 127 di "Inkigayo". Umumnya, ending stage setiap grup yang tampil di acara musik akan menampilkan satu atau beberapa member yang di-shoot secara khusus di akhir performance.

Namun dalam ending stage NCT 127 di "Inkigayo", hal yang berbeda ditampilkan. Tingkah menggemaskan boy grup beranggotakan 9 orang tersebut mengejutkan penonton dengan ending fairy yang tak terduga.

Setelah performance "Ay-Yo", kamera menyorot Haechan yang berkesempatan menjadi ending fairy. Namun, delapan member lain yang lebih tua semuanya bergegas untuk bergabung dengannya, membuat para penggemar kaget tapi senang.

Netizen dengan cepat menyadari bahwa NCT 127 melakukan hal yang sama untuk performance "DJ". Kali ini, kamera tetap tertuju pada Johnny sebelum Taeil NCT sang member tertua disorot kamera dan member lain menyerbu momen ending fairy-nya.


Stage NCT 127 di \'Inkigayo\' Tuai Perhatian, Ending Fairy Tampilkan Sosok Tak Terduga

Theqoo

Itu bisa menjadi cara yang menggemaskan bagi para member NCT 127 untuk mengakhiri promosi mereka untuk "Ay-Yo. Netizen di komunitas online Theqoo pun ikut mengomentari momen ending fairy yang unik ini.

"Seperti yang diharapkan, ending (sebagai) grup memang yang terbaik... Jangan bikin ending fairy lagi," komentar netizen. "Imut banget... Ending grup memang yang terbaik," kata netizen lainnya. "Walaupun aku bukan fans, mereka imut banget, kekeke. Mereka kelihatan kayak anak SMA," ujar yang lain.

"Aku suka banget ending grup. Ayo kembali ke masa lalu," kata netizen. "Aku bukan fans, tapi aku masih menontonnya karena ini gemesin," komentar yang lain. "Aku rasa ending grup yang seperti ini bagus banget," imbuh lainnya.

Sementara itu, para member NCT 127 sebelumnya telah merencanakan untuk melakukan ini dalam siaran live mereka. Mereka merencanakan ending fairy yang kacau sebagai sebuah tantangan di mana siapa pun yang tidak muncul di layar selama ending fairy akan mendapat "penalti".

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait