YoonA SNSD & Junho 2PM Dikira Pacaran, 'King The Land' Bagikan Hadiah Valentine Spesial
Instagram/yoona__lim
TV

Pada Selasa (14/2), drama JTBC baru 'King The Land' merilis hadiah Valentine spesial berupa penampilan Yoona SNSD dan Junho 2PM yang baru pertama kalinya terungkap secara resmi.

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Lee Junho 2PM mengirimkan hadiah Hari Valentine bagi mereka yang menantikan drama "King The Land" (judul sementara). Still cuts pertama keduanya telah dibagikan oleh JTBC dan langsung menjadi buah bibir di media sosial.

Pada Selasa (14/2), JTBC mengunggah penampilan Cheon Sa Rang (Yoona) dan Gu Won (Junho) secara resmi untuk pertama kalinya. Keduanya menampilkan kombinasi visual manis dengan pose yang mewakili karakter mereka berdua.

Digambarkan sebagai sosok ceria, Cheon Sa Rang memamerkan tanda hati dengan kedua tangan sambil tersenyum. Sedangkan Gu Won berdiri tegap di sebelahnya dengan ekspresi datang. Pose mereka meningkatkan antisipasi bagaimana chemistry khas komedi romantis akan ditampilkan.

Dalam penampilannya, Gu Won mengenakan setelan jas berwarna gelap yang menegaskan aura chaebol generasi kedua. Sedangkan Cheon Sarang tampak cantik dengan pakaian elegan yang menunjukkan profesionalisme seorang hotelier profesional.


YoonA SNSD & Junho 2PM Dikira Pacaran, \'King The Land\' Bagikan Hadiah Valentine Spesial

Source: JTBC

Dengan segera, penampilan Yoona dan Junho mendapatkan banyak cinta dari penggemar. Mereka dinilai cocok berdiri bersebelahan hingga ada yang mengira mereka benar-benar dikira pacaran.

"Mereka sangat menggemaskan bersama, aku merasa mereka kayak benar-benar pacaran," kata salah satu netizen. "Lucu banget nangis," sahut netizen lain. "Astaga aku tidak sabar melihat mereka," imbuh yang lain.

Dalam "King The Land", Gu Won dan Sa Rang terlibat hubungan asmara dengan latar belakang hotel mewah. Gu Won tidak tahan melihat senyum palsu, sedangkan Sa Rang punya wajah yang selalu tersenyum cerah.

Sementara itu, "King The Land" belum mengumumkan lebih detail mengenai jadwal tayang mereka. Meski begitu, drama ini rencananya bakal dirilis pada tahun 2023 ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru