Sedang Wamil, Jin BTS Kasih Kejutan Valentine Spesial Untuk ARMY
Instagram/jin
Selebriti

Bertepatan dengan Hari Valentine pada Selasa (14/2), Jin BTS memberikan kejutan spesial untuk ARMY. Saat ini, member tertua BTS itu sedang menunaikan wajib militer.

WowKeren - Jin BTS sedang menjalani wajib militer. Namun pemilik nama Kim Seokjin itu memberikan kejutan Valentine spesial untuk para penggemar.

Pada Selasa (14/2), pesan Valentine dari Jin diunggah melalui saluran YouTube BANGTAN TV. Dalam video itu, Jin muncul dengan penampilan sama saat promosi "The Astronaut" dan beberapa makarun di depannya.

"Halo semuanya, ini Jin. Sekarang Februari dan aku datang sekarang untuk menyapa kalian. Ini Februari... Februari, di Februari ada.. Hari Valentine," buka Jin.

Dalam rangka Hari Valentine, Jin mempersiapkan pesan manis untuk ARMY yang ditulis di atas makarun. Member tertua BTS itu sengaja memilih 7 makarun untuk mewakili jumlah anggota.

"Karena ada 7 orang dari kami di BTS, aku menyiapkan 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7. Tujuh makarun. Aku akan menulis di atas makarun-makarun ini. Karena hanya ARMY yang menonton video ini, aku akan menulis sesuatu yang berhubungan dengan ARMY," ujar Jin.


Pertama-tama, Jin menulis "ARMY" menggunakan lelehan cokelat. Saat sedang menulis, ia mencium wangi cokelat yang sangat manis. Sehingga ia menyarankan agar ARMY menonton videonya sambil makan makarun dan cokelat.

Kemudian saat "ARMY" selesai, Jin memikirkan kata-kata apa lagi yang akan ditulis. Semula ia memikirkan "jaga diri baik-baik" namun urung karena terkesan seperti perpisahan. Kemudian ia menjatuhkan pilihan pada kalimat "aku cinta kamu".

"Ini lebih sulit dari perkiraanku. Membutuhkan skill tinggi," ujar Jin.

Seiring menulis pesan untuk pengggemar, Jin sampai pada ide "ARMY aku sangat mencintaimu". Untuk mempermanis, Jin menambahkan bentuk hati pada makarun terakhir.

"Sempurna. Ini sempurna. Aku akan kembali dengan hal lain bulan depan. Tolong nantikan bulan depan. Dadah!" tutup Jin.

Sementara itu, Jin mendaftar wajib militer sejak 13 Desember 2022. Setelah mengalami pelatihan selama 5 minggu, Jin bertugas di garis terdepan Divisi Infanteri ke-5 Tentara Yeoncheon di Provinsi Gyeonggi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait