Seungkwan SEVENTEEN Ketemu Lagi dengan Momo TWICE Setelah Dibikin Trauma
Instagram/pledis_boos
Selebriti

Seungkwan pernah membahas pengalaman tak menyenangkan itu dalam sebuah siaran live sebelumnya. Dia menjelaskan bahwa SEVENTEEN dan TWICE sering melakukan promosi di waktu yang sama.

WowKeren - Seungkwan SEVENTEEN (II) dan Momo TWICE dan akhirnya bertemu lagi setelah Seungkwan pernah dibuat "trauma" oleh Momo. Di pertemuan terbaru ini, dua idol populer tersebut dengan lucu mengolok-olok insiden itu.

Seperti yang mungkin diingat penggemar, Seungkwan pernah membahas pengalaman tak menyenangkan itu dalam sebuah siaran live sebelumnya. Dia menjelaskan bahwa SEVENTEEN dan TWICE sering melakukan promosi di waktu yang sama dan bertemu di acara musik.

"Kami sangat sering promosi barengan dengan TWICE. Seperti 'Like Ooh Ahh' dan 'Mansae' yang barengan. 'Pretty U' dan 'Cheer Up' persis dalam periode waktu yang sama. Juga, 'Signal' dan 'Don't Wanna Cry' barengan, juga 'Likey' dan 'Clap'," kata Seungkwan.

Namun, dia pernah bercanda di depan mereka, "Kalau kita terus barengan begini, perusahaan kita harus bicara." Karena ucapan Seungkwan ini tidak lugas dan blak-blakan, member TWICE tidak mengerti apa yang dia katakan dan tetap diam.

Suasana pun seketika berubah canggung. Tapi bagian terburuk dari itu semua adalah ekspresi tegas Momo yang menyebabkan Seungkwan merasa trauma.


Dalam momen terpisah, Momo meminta maaf kepada Seungkwan. Pelantun "MOONLIGHT SUNRISE" itu mengatakan, Aku rasa aku tidak bisa mengendalikan ekspresi wajahku jadi aku mungkin seperti, 'Eh?' Aku merasa sangat menyesal."

Seungkwan SEVENTEEN Ketemu Lagi dengan Momo TWICE Setelah Dibikin Trauma

Untungnya, itu semua sudah berlalu. Momo dan Seungkwan serta sesama member TWICE, Jihyo, baru-baru ini bertemu untuk video dance TikTok. Di awal video, mereka bahkan memperagakan kembali momen canggung yang membuat Seungkwan trauma.

Kebetulan yang menyenangkan adalah nama panggilan Seungkwan adalah Boo, yang juga merupakan nama anjing kesayangan Momo. Momo mengakhiri video dengan mengeluarkan Boo dan menempatkannya berdampingan dengan Seungkwan.

Lucunya, Seungkwan pernah membersihkan kotoran Boo di sebuah restoran bahkan tanpa mengetahui siapa pemiliknya, yang membuat momen ini menjadi lebih menarik. Sungguh luar biasa bahwa mereka akhirnya bisa bertemu lagi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait