Yoo Teo Tiru Akting Hyun Bin Untuk Bintangi 'Love to Hate You'
SPOTV News/MHN Sports
TV

Dalam 'Love to Hate You', Yoo Teo memerankan karakter Nam Kang Ho, aktor papan atas yang tidak mempercayai wanita. Sang aktor awalnya mengungkap detail karakternya.

WowKeren - Yoo Teo baru-baru ini menjalani sesi wawancara membahas perannya dalam drama Netflix "Love to Hate You". Aktor kelahiran tahun 1981 itu memerankan karakter Nam Kang Ho, aktor papan atas yang tidak mempercayai wanita.

Dalam wawancaranya, Yoo Teo awalnya membeberkan detail karakter Nam Kang Ho yang dimainkannya. "Aku harus memastikan agar karakter yang membenci dan meragukan wanita karena traumanya ini tidak terasa aneh," ungkapnya.

"Ini adalah serial rom-com, jadi dia harus terlihat menggemaskan," sambung Yoo Teo. Sang aktor ganteng juga mengungkap bahwa penulis naskah "Love to Hate You" memintanya untuk mempelajari akting Hyun Bin dalam "Secret Garden".

"Aku tahu dramanya jadi aku tahu apa yang sebenarnya diinginkan penulis naskah. Aku menonton dramanya lagi, dan itu bagus. Aku selalu ingat adegan di mana Hyun Bin melihat ke bawah dari department store-nya," sambung Yoo Teo.


Yoo Teo pun mengakui bahwa dirinya sedikit meniru akting Hyun Bin dari "Secret Garden". "Adegan itu memiliki getaran Hyun Bin yang unik. Jadi aku ingin mengambil sedikit dari itu," ungkap aktor kelahiran Jerman tersebut.

"Drama ini mengusung genre yang belum pernah kucoba sebelumnya, dan aku lahir serta besar di Eropa, jadi aku membutuhkan panutan untuk mempelajari tipikal yang bekerja di Korea. Aku akan mulai dari sana dan mencoba menemukan caraku sendiri," sambungnya.

"Love to Hate You" sendiri merupakan drama yang menceritakan wanita yang sangat benci kalah dari pria dan pria yang sangat curiga terhadap wanita. Yoo Teo beradu akting dengan Kim Ok Vin yang berperan sebagai Yeo Mi Ran.

Sementara itu, Yoo Teo juga mendapatkan tantangan baru dengan berakting ciuman dengan beberapa aktor berbeda dalam "Love to Hate You". Salah satunya adalah aktor Kim Ji Hoon di mana kedua cowok ganteng itu harus berulang kali syuting ciuman atas permintaan sutradara. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan drama itu ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru