Prediksi Biaya Fantastis Pendidikan Putri Rain dan Kim Tae Hee di Amerika Terkuak
Instagram/lacloud.official
Selebriti

Rumah mewah yang telah dibeli oleh Rain dan Kim Tae Hee di Amerika sebelumnya kembali menjadi perbincangan ramai, kini nominal untuk biaya pendidikan putri mereka terungkap.

WowKeren - Tahun lalu, pasangan selebriti ternama Rain dan Kim Tae Hee disorot karena memiliki rumah mewah di Amerika Serikat. Keduanya telah membeli rumah di kawasan Irvine, kota yang terletak di Orange County, California.

Rain dan Kim Tae Hee mengeluarkan 2,4 miliar won (28,7 miliar rupiah) demi mendapatkan rumah tersebut di 2019. Keduanya diprediksi membeli rumah tersebut untuk mempersiapkan pendidikan putri mereka.

Irvine terkenal sebagai salah satu kawasan yang memiliki kualitas pendidikan terbaik di dunia. Selain itu, kawasan ini juga disebut paling aman menurut FBI.

Kawasan rumah Rain dan Kim Tae Hee terungkap memang dipersiapkan untuk pendidikan terbaik. Apalagi juga memiliki cuaca bagus untuk belajar.

perumahan rumah Rain dan Kim Tae Hee di Amerika

Sumber: tvN

"Ini adalah kota baru, jadi mudah untuk ditinggali, dan universitas paling bergengsi di dunia terletak di dekatnya. Jadi ini adalah tempat yang bagus untuk pendidikan anak-anak," jelas reporter Ahn Jun Yong.


Biaya pendidikan yang harus dipersiapkan pasangan resmi menikah di 2017 ini juga tak kalah fantastis. Mereka setidaknya harus menyimpan belasan miliar rupiah hanya untuk pendidikan saja.

Biaya untuk sekolah TK diperkirakan sudah mencapai 30 juta won (358,52 juta rupiah). Selanjutnya, jenjang SD bertambah 10 juta won atau menjadi 478,04 juta rupiah.

Tingkat SMP dan SMA akan langsung naik hampir 2 kali lipat. Biaya SMP sekitar 70 juta won (836,6 juta rupiah) dan SMA mencapai 80 juta won (956,1 juta rupiah).

"Antusiasme akademik siswa di bidang ini cukup tinggi untuk memperebutkan juara 1 dan 2 ujian masuk perguruan tinggi di AS. Biaya sekolah sekitar 30 juta won untuk TK, 40 juta won untuk SD, 70 juta won untuk SMP, dan 80 juta won untuk SMA," beber reporter Ahn Jun Yong.

"Menambah biaya hidup, biayanya lebih dari 1 miliar won (12 miliar rupiah) untuk seluruh periode pendidikan. Jumlah ini tidak termasuk harga rumah," tambahnya.

Sementara itu, pasangan selebriti ternama ini memiliki 2 putri dari pernikahan mereka. Anak pertama lahir pada Oktober 2017 dan sang adik di September 2019 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait