Ayu Dewi Peluk Diri Sendiri di Hari Valentine
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi bagikan kolase video dirinya di momen-momen yang telah dilaluinya pada tahun 2022. Melihat berbagai hal yang telah ia lewati, Ayu Dewi memilih untuk memeluk dirinya sendiri di hari Valentine ini.

WowKeren - Diketahui, 14 Februari kerap diperingati sebagai hari Valentine atau kasih sayang. Pada momen ini, tak sedikit dari masyarakat serta kalangan artis yang ikut meramaikan. Salah satunya yakni presenter kocak Ayu Dewi.

Hal ini terlihat unggahan terbaru Ayu yang ia bagikan tepat pada Selasa (14/2) di laman Instagram pribadinya. Hanya saja Ayu tak tampak pamerkan keromantisan dengan suami layaknya perayaan Valentine pada umumnya.

Pada postingannya, Ayu justru pamerkan kolase berbagai kegiatan yang ia lakukan di sepanjang 2022. Mulai dari berikan mobil untuk sang ayah hingga keberangkatan umrahnya usai rumah tangganya diterpa isu miring.

"Dear memories, terima kasih ya Allah sudah menciptakan aku lahir di dunia ini lewat orangtua yang luar biasa. Terima kasih aku, sudah selalu senyum sampai di titik sekarang. Peluk buat aku," ungkap Ayu Dewi.


Melihat rekaman singkat serta ungkapan mendalam Ayu tersebut netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Lagi-lagi mereka dibuat kagum dengan Ayu. Pujian untuk ibu tiga anak tersebut pun tak ketinggalan mereka tuliskan.

"Buayudewi wanita hebat tetap sehat dan selalu sabar ya buaga jangan kalah sama rintangan dalam rumah tangga tetap semangat dan selalu senyum manisnya Allah SWT selalu melindungi mu buaga ammiinyarobalalamin doaku untukmu idolaku," komen seorang netter. "Pelukkkk bu Ayu 😍 ,Sehat dan Bahagia selalu bersama keluarga ya," timpal yang lain.

"Perempuan hebat...salut...semoga berbahagia bersama keluarga dan selalu dalam lindungan Allah SWT," tambah lainnya. "Allah sebaik2nya penolong.. keren bu Ayu kuat ga kepengaruh ama bebegig sawah," seloroh lainnya. "Proses percintaan dalam rumah tangga yg sangat berat.. Dan kk udah sangat sangat hebat untuk bertahan sampai skrng ☺ sehat bahagia selalu kk dana keluarga kk," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait