Sumber Orang Dalam Prediksi YG Entertainment Tak Akan Perpanjang Kontrak dengan BLACKPINK
NAVER Post/YG FAMILY
Selebriti

Ini adalah tahun debut BABYMONSTER. Di sisi lain, BLACKPINK sedang dalam masa perpanjangan kontrak dan jika mereka meninggalkan YG, Jisoo dan kawan-kawan tidak akan dapat menggunakan nama grup.

WowKeren - BLACKPINK saat ini sedang disibukkan dengan tur konser dunia "BORN PINK", dan ini bisa saja menjadi world tour terakhir mereka. Seorang sumber yang merupakan orang dalam di industri hiburan berbagi bahwa YG Entertainment mungkin tak akan memperpanjang kontrak dengan grup tersebut.

Jika mempertimbangkan pendapat para pejabat industri, ada banyak pendapat tentang tidak memperpanjang kontrak (dengan artis tertentu). Terlalu banyak kendala untuk datang selama masa perpanjangan kontrak.

Melihat tahun-tahun pembaruan kontrak YG di masa lalu, ada petunjuknya. BLACKPINK memulai debutnya pada tahun 2016. Tahun itu juga merupakan waktu ketika kontrak 2NE1 dengan YG Entertainment berakhir.

BLACKPINK memulai debutnya pada 8 Agustus tahun itu, dan aktivitas grup 2NE1 berakhir pada 25 November di tahun yang sama. Akibatnya, YG tidak mempertahankan 2NE1 tapi mengerahkan semua upaya mereka untuk BLACKPINK yang masih berstatus sebagai girl grup baru.


Ini adalah tahun debut girl grup baru YG, BABYMONSTER. Di sisi lain, BLACKPINK sedang dalam masa perpanjangan kontrak dan jika mereka meninggalkan YG, Jisoo dan kawan-kawan tidak akan dapat menggunakan nama grup. Hal ini pun menjadi sorotan netizen di komunitas online Theqoo.

"Siapa pun yang melihatnya berpikir mereka pasti akan memperbarui kontrak mereka," komentar netizen. "Dari sudut pandang YG, mereka tidak akan menyerah pada BLACKPINK yang menghasilkan uang untuk mereka dan perusahaan lain tidak bisa mengelola BLACKPINK kecuali kalau itu agensi besar, jadi mereka akan memperbarui kontrak mereka," kata netizen lainnya.

"Oh tolong, aku berharap mereka pergi ke agensi lain ㅠㅠ Aku suka BLACKPINK, bukan YG," ujar netizen. "Selama Teddy tidak putus dengan YG, menurutku BLACKPINK akan memperbarui kontrak mereka," imbuh yang lain.

"Apa menurut kalian YG akan menaruh kepercayaan pada girl grup yang akan datang dan menyerah pada BLACKPINK?" kata netizen. "Aku ingin melihat BLACKPINK untuk waktu yang lama terlepas dari agensi mana pun," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait