Ingin Dikenal Anonim, Nayeon Ketahuan Bantu Operasi Ratusan Juta Pasien Tak Mampu
Instagram
Selebriti

Nayeon awalnya tak ingin namanya diketahui sebagai pemberi bantuan namun keluarga yang menerima bantuannya ingin mengetahui identitas donor anonim tersebut.

WowKeren - Bukan Nayeon namanya jika tak berhasil membuat penggemar terpesona dengan apapun yang dilakukannya khususnya karena kebaikan hatinya yang sudah terkenal di kalangan ONCE, sebutan untuk fans Twice. Seperti belum lama ini Nayeon diketahui telah memberikan sumbangkan sebesar USD 15 ribu atau sekitar Rp 239 jutaan untuk operasi pasien yang membutuhkan.

Menurut laporan pada 14 Februari KST, Nayeon menyumbangkan 20 juta Won (USD 15,7 ribu) ke sebuah rumah sakit di Korea. Berita itu terungkap terlambat karena Nayeon ingin tetap anonim. Namun, keluarga yang kesulitan keuangan menerima bantuan ingin mengetahui identitas donor anonim tersebut.


"Ini sangat indah! Dan perlu diingat bahwa Nayeon mungkin juga memberikan sumbangan lain secara anonim, hanya saja yang ini bocor ke pers. Saya berani bertaruh para idola pada umumnya melakukan banyak donasi anonim, jika mereka cukup kaya dan terkenal sehingga tidak memerlukan perhatian media tambahan," komentar netter. "Gerakan yang sangat indah. Aku ingin tahu apakah dia mengenal orang itu atau bagaimana ceritanya mengapa dia melakukannya.. Keluarga seharusnya tidak mengungkapkan orang itu jika Nayeon ingin menjadi anonim," ujar yang lain. "Dia adalah orang yang baik dan manis," pungkas lainnya.

Sementara itu pada 2015, Nayeon berpartisipasi dalam reality show televisi "Sixteen" sebuah kompetisi untuk menentukan anggota girl grup baru JYP Entertainment bernama Twice. Sebagai salah satu dari sembilan peserta yang sukses, Nayeon masuk dalam barisan terakhir dan secara resmi memulai debutnya sebagai anggota Twice dengan perilisan album mini (EP) pertama mereka, "The Story Begins".

Sukses bersama Twice, pada 19 Mei 2022, diumumkan bahwa Nayeon akan debut sebagai artis solo pada 24 Juni dengan EP-nya "Im Nayeon". Kemudian pada 10 Juli 2022, Nayeon meraih kemenangan acara musik pertamanya di SBS "Inkigayo" dan juga memenangkan penghargaan Artis Wanita Terbaik di MAMA Awards 2022.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru