Lee Jung Jae Ungkap Rasanya Bintangi Spin Off 'Star Wars' Hingga Spill Soal 'Squid Game 2'
Instagram
Selebriti

Lee Jung Jae sendiri telah mulai syuting untuk 'Star Wars: The Acolyte' pada akhir September tahun lalu dan akan menghabiskan tahun yang sibuk dengan proyek demi proyek di tahun 2023.

WowKeren - Aktor Lee Jung Jae saat ini tengah berada di London, Inggris Raya untuk menyelesaikan syuting serial Disney's "Star Wars: The Acolyte" yang dibintanginya. Di tengah kesibukannya yang luar biasa, Lee Jung Jae baru-baru ini duduk dalam sebuah wawancara bersama media Korea Ilgan Sports untuk menyapa penggemarnya di Negeri Gingseng tersebut.

Lee Jung Jae sendiri telah mulai syuting untuk "Star Wars: The Acolyte" pada akhir September tahun lalu dan akan menghabiskan tahun yang sibuk dengan proyek demi proyek di tahun 2023. Soal serial Hollywoo pertamanya dengan Disney, Lee Jung Jae berkata, "Saya diberitahu untuk tidak membicarakannya sebanyak mungkin. Sepertinya syuting akan berlangsung hingga Maret atau April. Korea sebenarnya lebih efisien. Ada banyak aspek pekerjaan yang serupa di sini dan di Korea, tapi saya merasa ada area di mana metode Korea lebih efisien. Tentu saja, ada aspek yang saya pelajari juga."


Selanjutnya, Lee Jung Jae juga akan tampil di proyek lain yakni seri spin-off berjudul "Ray" yang berpusat pada karakternya sendiri dalam film tahun 2021 "Deliver Us From Evil". "Saya telah melakukan beberapa pertemuan Zoom dengan penulis skenario di Korea. Ada konsensus bahwa 'Ray' akan memiliki nada yang sedikit kurang serius, dan nada yang lebih cerah dan penuh warna. Itulah arah yang kami akan masuk. Saat ini, saya tidak tertarik untuk berpartisipasi dalam proyek ini lebih dari sebagai aktor. Menjadi produser dan aktor untuk proyek yang sama bukanlah tugas yang mudah. Saya rasa saya tidak akan mengerjakannya. sebuah proyek di mana saya secara langsung terlibat hanya sebagai produser. Mengambil peran sebagai produser berarti Anda memikul lebih banyak tanggung jawab. Plus, saya tidak dapat membayangkan apa pun di mana saya belum menjadi aktornya," tambahnya.

Sementara itu Lee Jung Jae juga tak lupa untuk memberikan sedikit bocoran terkait "Squid Game 2" dimana banyak yang penasaran kapan proses syuting dimulai hingga peran apa yang akan dimainkan oleh Lee Byung Hun.

"Mungkin aman untuk mengasumsikan itu. Seperti yang kita semua lihat di akhir season 1, plot utama season 2 adalah balas dendam, dan tokoh kunci yang mengendalikan jalannya permainan di season 1 adalah Lee Byung Hun sunbae, jadi sepertinya kami berdua akan menjadi figur sentral dari cerita selanjutnya. Ini pertama kalinya aku akan bekerja sama dengan Lee Byung Hun sunbae, sebenarnya. Kami mengerjakan sebuah drama berjudul ' White Nights 3.98' dulu, tapi kami tidak memiliki adegan bersama. Lagi pula, 'Squid Game 2' akan mulai syuting di musim panas dan syuting kemungkinan akan berlangsung selama sekitar 10 bulan. Kami mengerjakan season 1 untuk sekitar 10 bulan juga, tapi itu dengan penundaan yang disebabkan oleh COVID-19. Tapi mengingat season 2 akan lebih besar skalanya, mungkin butuh waktu lebih lama untuk menyelesaikannya," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait