Agensi Klarifikasi usai HyunA dan DAWN Diduga Nikmati Kencan Galeri
Instagram/hyojong_1994
Selebriti

HyunA dan DAWN lagi-lagi diungkapkan kembali bersama usai terciduk mengunjungi galeri lukisan bersama baru-baru ini. Agensi langsung memberikan pernyataan mereka.

WowKeren - Agensi langsung bicara usai rumor bahwa HyunA dan DAWN (E'Dawn) balikan kembali ramai dibicarakan. Pasalnya, keduanya terciduk mengunjungi galeri lukisan bersama pada Minggu (12/2).

Agensi DAWN, AT AREA menjelaskan bahwa artis mereka itu memang masih berhubungan baik dengan HyunA. Pernyataan ini dapat diartikan bahwa keduanya tidak balikan seperti isu-isu beredar.

"DAWN masih berhubungan baik dengan HyunA," jelas perwakilan dari agensi yang didirikan oleh GroovyRoom ini.

HyunA dan DAWN sendiri dipastikan datang ke galeri bersama karena mereka foto dengan pelukis yakni Sanchae bersama beberapa orang lainnya. Meski begitu, keduanya memang tidak bersebelahan. Selain itu, juga tidak ada foto berdua dari pasangan mantan kekasih itu.

HyunA dan DAWN mengunjungi galeri lukisan bersama

Sumber: Allkpop


Sanchae menjadi sosok yang menyebarkan potret tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Pada potret tersebut juga ada aktris Lee Soo Jung.

Hubungan asmara HyunA dan DAWN yang kandas disambut kecewa oleh para penggemar. Apalagi keduanya telah resmi bertunangan sehingga dikira akan segera melenggang ke pelaminan.

Keduanya beberapa kali dikabarkan kembali bersama karena kerap makan bareng bahkan disebut-sebut saling menemani jadwal di luar negeri. Namun, kedua belah pihak membantah tegas isu balikan itu meski mengakui bahwa HyunA dan DAWN beberapa kali bertemu karena masih berhubungan baik.

Sementara itu, HyunA dan DAWN terang-terangan mengakui menjadi sepasang kekasih pada 2018 lalu. Keduanya mengungkapkan sudah berpacaran selama 2 tahun lamanya. Kala itu, agensi mereka Cube Entertainment sempat membantah rumor namun HyunA dan DAWN membenarkan.

HyunA dan DAWN berujung meninggalkan Cube Entertainment karena adanya masalah internal akibar skandal kencan mereka. Tak lama kemudian bergabung dengan P NATION yang didirikan PSY. Agustus tahun lalu, mantan kekasih ini hengkang dari P NATION. DAWN sudah bergabung ke agensi baru akhir Januari lalu, sedang HyunA sampai saat ini masih berstatus free agent.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait