Singgung Pernikahan Song Joong Ki, Lee Sung Min Blak-Blakan Miliki Prasangka
Naver
Selebriti

Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders pada 30 Januari lalu. Pasangan itu kini sedang menantikan kelahiran buah hati yang dikandung Katy.

WowKeren - Lee Sung Min menjadi bintang tamu dalam program radio KBS CoolFM "Park Myung Soo's Radio Show" yang disiarkan pada Rabu (15/2). Dalam kesempatan itu, sang aktor menyinggung pernikahan Song Joong Ki dengan mantan aktris Katy Louise Saunders.

Lee Sung Min dan Song Joong Ki belum lama ini beradu akting lewat drama populer "Reborn Rich". Aktor veteran kelahiran tahun 1968 itu awalnya ditanyai chemistry dengan Song Joong Ki namun ia malah membahas pernikahan lawan mainnya itu.

"Kami menjadi dekat satu sama lain berkat karya ini. Jika dia mengundangku ke pernikahannya, aku akan senang hati untuk hadir," tutur Lee Sung Min mengungkap kasih sayangnya kepada juniornya itu.

Lee Sung Min juga mengungkap bahwa "Reborn Rich" bukan pertama kalinya dirinya beradu akting dengan Song Joong Ki. "Song Joong Ki dan aku pernah membintangi drama yang sama sebelumnya ('Triple' pada 2009) tetapi kami jarang bertemu satu sama lain saat itu," ungkapnya.


Lee Sung Min lantas mengakui memiliki prasangka kepada Song Joong Ki awalnya. "Belakangan aku mendengar banyak cerita tentang teman baik itu dari orang-orang di sekitarku dan aku sangat ingin bekerja dengannya," ujar sang aktor.

"Aku akhirnya berhasil (bekerja sama dengannya) lewat 'Reborn Rich'. Aku sebenarnya memiliki prasangka pada Song Joong Ki di awal. Kupikir dia adalah teman dengan wajah cantik dan karakteristik yang lembut, tetapi ternyata dia sangat kuat dan berani," sambung Lee Sung Min.

Lee Sung Min terus memberikan pujian pada Song Joong Ki. "Tidak seperti bintang top lain seusianya, dia sangat santai. Dia tidak pernah menyembunyikan wajahnya ketika pergi ke restoran atau ragu-ragu ketika seseorang meminta tanda tangannya," puji sang aktor.

"Meskipun dia adalah aktor junior yang jauh lebih muda dariku, aku ingin mempelajari poin bagus darinya dan mencoba menjadi seperti itu di masa depan," pungkas sang aktor. Lee Sung Min sendiri saat ini sedang mempromosikan film terbarunya "The Devil's Deal".

Sementara itu, Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders pada 30 Januari lalu. Pasangan itu kini sedang menantikan kelahiran buah hati yang dikandung Katy. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru