Peran Song Hye Kyo di 'The Glory' Mendadak Dikaitkan Dengan Bae Suzy 'Anna'
Naver
TV

Suzy kini sedang sibuk syuting drama baru bertajuk 'Doona!'. Sedangkan Song Hye Kyo masih sibuk mempromosikan 'The Glory 2' yang akan dirilis pada 10 Maret mendatang.

WowKeren - Media Korea Selatan baru-baru ini mengaitkan peran Song Hye Kyo dalam "The Glory" dengan karakter yang dimainkan Suzy di "Anna". Kedua aktris cantik itu dianggap sukses membuat publik takut dengan karakter mereka di proyek tersebut.

Dalam "The Glory", Song Hye Kyo memerankan karakter Moon Dong Eun yang menjadi korban kekerasan sadis di masa sekolahnya. Sang aktris menunjukkan wajah tanpa riasan, rambut diikat ke belakang dan tubuh kurus penuh bekas luka.

Song Hye Kyo membangkitkan simpati dengan mata rusanya yang berlinang air mata. Pada saat yang sama, sang aktris berhasil membuat penonton merasa takut akan tatapan yang dipenuhi tujuan kuat untuk menghukum pelaku bully.

Namun sebelum akting Song Hye Kyo, Suzy lebih dulu membuat gebrakan lewat aktingnya dalam "Anna". Dalam drama itu, sang aktris memainkan karakter Yumi, wanita miskin yang berpura-pura menjadi sosok Anna demi mengubah nasib hidupnya.


Peran Song Hye Kyo di \'The Glory\' Mendadak Dikaitkan Dengan Bae Suzy \'Anna\'

Source: Naver

Saat menjadi Yumi, Suzy menunjukkan wajah tanpa riasan dan penampilan sederhana. Namun ketika menjadi Anna, wanita itu melakukan penipuan tanpa ragu memakai wajah cantik dan tenang sehingga menggandakan rasa takut penonton.

Bagi Suzy, drama "Anna" adalah titik balik bagi perjalanan kariernya di industri akting. Akting wanita kelahiran tahun 1994 ini pun banyak menuai pujian dan diakui oleh publik sebagai drama sepanjang masa Suzy.

Menurut media Korea Selatan, penonton sudah cukup bosan dengan romansa pemeran wanita yang malu-malu dicium karakter pria. Yang dinantikan penonton adalah imej "penjahat cinta pertama" seperti yang ditampilkan Suzy dan Song Hye Kyo.

Sementara itu, Suzy kini sedang sibuk syuting drama baru bertajuk "Doona!". Sedangkan Song Hye Kyo masih sibuk mempromosikan "The Glory 2" yang akan dirilis pada 10 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait