Kim Sejeong Sempat Takut Saat Dibuntuti Polisi Indonesia
Naver
Selebriti

Kim Sejeong saat ini masih disibukkan dengan proses syuting 'The Uncanny Counter 2'. Sang aktris akan kembali memerankan karakter Do Ha Na. Drama itu kemungkinan tayang kisaran 2023.

WowKeren - Kim Sejeong baru-baru ini merilis vlog saat melangsungkan perjalanan fanmeeting di Indonesia. Saat tiba di Jakarta, aktris kelahiran tahun 1996 itu mengungkapkan rasa senangnya. "Kita sudah sampai di Jakartaaaaa!!" ujarnya di dalam mobil.

"Aku datang ke sini setelah penerbangan 6 jam. Dalam perjalanan, aku menonton 'The Greatest Showman'. Dan aku membaca semua bagian naskah episode 3-4 'The Uncanny Counter'! Waktuku dihabiskan dengan baik! Jadi sekarang aku menuju ke hotel dengan pikiran segar!" ungkapnya.

Namun di tengah perjalanan itu, Kim Sejeong mengungkap rasa takutnya melihat mobil yang ditumpanginya dibuntuti polisi. Bintang drama "Business Proposal" tidak tahu bahwa polisi itu mengawalnya bisa tiba di tempat tujuan dengan aman dan cepat.

"Aku tidak tahu, tetapi polisi telah mengikuti kami. Jadi aku seperti, 'Ini menakutkan, apa yang terjadi ... '. Tapi mereka memberi tahu kami bahwa mereka ada di sini untuk keamanan kami, aku sangat bersyukur dan terima kasih banyak," tutur sang aktris.


Kim Sejeong Sempat Takut Saat Dibuntuti Polisi Indonesia

Source: YouTube

"Aku akan terus hidup dengan jujur dan sungguh-sungguh. Aku tidak pernah menyangka hari ini akan datang dalam hidupku. Aku akan menjadi Sejeong yang bekerja sangat keras. Semakin banyak di masa depan!" imbuh Kim Sejeong sembari mengucapkan cinta Indonesia dan terima kasih.

Setelah tiba di hotel, Kim Sejeong menunjukkan kamarnya yang cukup luas. "Aku telah tiba di hotel. Aku akan sedikit menyombongkan diri karena datang ke hotel yang luar biasa!" ucap Kim Sejeong sembari menunjukkan banyak makanan yang sudah tersedia di kamarnya.

"Makanan lezat yang mereka berikan padaku untuk dimakan di sini dan ruangan yang luas ini! Dan kamar mandi yang luas! Aku merasa~ Luar biasa," imbuhnya. Kim Sejeong juga mengungkap bahwa dirinya akan tidur dengan nyaman di hotelnya malam itu.

Sementara itu, Kim Sejeong saat ini masih disibukkan dengan proses syuting drama "The Uncanny Counter 2". Sang aktris akan kembali memerankan karakter Do Ha Na. Drama itu kemungkinan tayang kisaran 2023 ini. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru