Han Ga In Dilarang Putranya Syuting, Sosok Ahjussi Jelek Jadi Alasan
Selebriti

Sedang sibuk syuting variety show, Han Ga In pernah dilarang kerja oleh anaknya. Alasan tidak senang pada ahjussi jelek membuat sang aktris penasaran siapa yang dimaksud.

WowKeren - Han Ga In baru-baru ini membagikan kisah lucu tentang keluarganya bersama Yeon Jung Hoon. Rupanya putra mereka, Jewoo, tidak senang apabila ibunya pergi syuting.

Pada episode baru "Handless Day" milik JTBC, Han Ga In menceritakan pengalaman itu kepada Shin Dong Yup. Selama sebelum syuting, putranya yang juga anak bungsu melarangnya pergi kerja.

"Tadi malam, anakku... (Karena syuting) aku harus keluar saat putraku sedang tidur, jadi aku bilang, 'Ibu ada syuting besok, jadi aku akan keluar saat Jewoo tidur,' dan dia berkata, 'Aku tidak suka saat ibu kerja!'" kata Han Ga In.

Mendengar ucapan demikian, Han Ga In lantas bertanya mengapa putranya tidak suka ketika ia pergi bekerja. Jewoo yang kini berusia 4 tahun memberikan jawaban tidak terduga.

"Putraku sekarang 4 tahun. Ketika aku bertanya, 'Mengapa kamu benci jika ibu kerja?' Dia menjawab, 'Karena ketika ibu pergi kerja, kamu bersama ahjussi yang jelek,'" papar Han Ga In.


Jawaban sang putra semakin membuat Han Ga In penasaran, siapa yang dimaksud ahjussi jelek. Karena kebetulan ia syuting dengan Shin Dong Yup di "Handless Day" dan "Sing For Gold" bersama Park Jin Young beserta nama-nama lain.

Menanggapi Han Ga In, Shin Dong Yup tertawa terbahak-bahak meski mengaku sakit hati. "Aku tersenyum sekarang, tapi senyumku tidak tulus. Hatiku sedikit sakit,"ujarnya.

Setelah dicerna lagi, putra Han Ga In ternyata menyebutkan ahjussi secara jamak. Sehingga mungkin yang dimaksud putranya adalah ketika sang ibu syuting "Sing For Gold".

"Tapi kurasa yang dia maksud adalah 'Sing For Gold' karena dia bilang 'ahjussideul' (jamak). Apakah maksudnya Park Jin Young oppa?"

Sementara itu, Han Ga In menikahi Yeon Jung Hoon sejak 26 April 2005. Hasil cinlok "Yellow Handkerchief", pasangan ini dikaruniai seorang anak perempuan dan anak laki-laki.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait