J-Hope Ungkap Alasan Merasa Bersalah Pada ARMY Soal Lirik Lagu 'Arson'
Big Hit
Selebriti

Dalam wawancara Disney+ bersama J-Hope membicarakan tentang judul lagu album solonya dan mengungkapkan bahwa dia merasa sedikit menyesal kepada ARMY tentang lirik di 'Arson'.

WowKeren - J-Hope akan tampil dalam film dokumenter yang akan datang, "J-Hope In The Box" dimana member BTS ini akan memperlihatkan proses kreatif di balik debut solonya dan persiapannya untuk Lollapalooza 2022. Film dokumenter ini akan menjadi yang pertama dari dua film dokumenter yang diumumkan tentang BTS yang dihasilkan dari kemitraan antara Disney+ dan BIGHIT MUSIC.

ARMY sudah bersemangat dengan konten di balik layar, dan J-Hope telah memastikan kegembiraan terus tumbuh dengan merilis wawancara dengan Disney+ sebelum rilis resmi dokumenter tersebut. Dalam wawancara Disney+ bersama J-Hope membicarakan tentang judul lagu album solonya dan mengungkapkan bahwa dia merasa sedikit menyesal kepada ARMY tentang lirik di "Arson".


J-Hope menjelaskan bahwa dia memilih judul lagu keduanya, "Arson" karena lirik "paling baik mewakili hasrat (nya) dan memperingatkan yang berbahaya" Kata “api” tidak hanya menggambarkan hasrat J-Hope. Sejak debut mereka, banyak yang telah menyaksikan dan mengagumi setiap langkah BTS dalam karier mereka. J-Hope kadang-kadang mengungkapkan keinginannya untuk melepaskan "tanpa berpikir" dan beristirahat untuk kebahagiaannya, tetapi merasa tidak mungkin melakukannya karena berbagai alasan.

J-Hope mengungkapkan keinginan ini dalam lirik untuk "Arson" di mana dia menggambarkan terus menyalakan api hasratnya tetapi merenungkan apakah dia harus terus membiarkan api menyala atau membiarkannya padam. Karena mengungkapkan perasaan ini secara terbuka, J-Hope berbagi bahwa dia merasa menyesal kepada ARMY dalam beberapa hal karena mendengarkan lirik yang merinci perjuangan internalnya saat itu.

Lagu tersebut menghilangkan beberapa stres yang dirasakan J-Hope, dan dia meyakinkan penggemar bahwa itu adalah lagu yang sesuai dengan tujuannya dan menyampaikan pesan tentang bagaimana perasaannya saat ditulis. Kerja keras dan kerentanan J-Hope terbayar, dan lagu tersebut mencapai kesuksesan global. "Arson" juga baru-baru ini mencapai lebih dari 100 juta streaming di Spotify.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru