Seungkwan SEVENTEEN Klarifikasi Soal Bersihkan Kotoran Anjing Momo TWICE, Ada Plot Twist
Instagram
Selebriti

Seungkwan SEVENTEEN disebut-sebut pernah membersihkan kotoran anjing peliharaan Momo TWICE ketika mereka tanpa sengaja makan di restoran yang sama. Begini klarifikasi dari Seungkwan.

WowKeren - Seungkwan SEVENTEEN (II) beberapa kali terlibat insiden tidak terduga dengan Momo TWICE. Tak hanya dibuat trauma, Seungkwan juga disebut pernah membersihkan kotoran anjing Momo yang bernama Boo.

Baru-baru ini dalam sebuah live bersama Jeonghan, Seungkwan akhirnya klarifikasi tentang insiden kotoran Boo. Sebelumnya, Seungkwan mengatasi trauma dengan ketemu Momo lagi untuk melakukan challenge "Fighting" milik unit SEVENTEEN BooSeokSoon (BSS).

Sebuah plot twist, Seungkwan menceritakan bahwa buka dirinya yang membersihkan kotoran Boo. Kala itu keluarganya pergi bersama Bookkeu, anjing rumahnya, lalu hal itu terjadi begitu saja.

"Kakak tertuaku membantu membersihkan kotoran Boo. Kami bertemu di restoran yang sama secara kebetulan. Kami juga tidak tahu mereka ada di sana. Bookkeu juga ada di sana. Boo buang air besar. Kakakku membersihkannya karena dia harus membersihkan sesuatu," kata Seungkwan.


Sama seperti kabar Seungkwan membersihkan kotoran Boo tanpa tahu siapa pemiliknya. Diperkirakan bahwa kakak Seungkwan membersihkan kotoran Boo karena mereka tidak tahu itu milik siapa. Sedangkan di restoran ada dua anjing yang sedang berkunjung.

"Karena kalian tidak tahu kotoran anjing mana itu?" ujar Jeonghan.

"Ya, ingatanku agak kabur, tapi bagaimana pun, dia membersihkannya. Jadi aku semacam bilang sejak kita membersihkan kotorannya, ayo rekam challenge dengan kami. Jadi mereka datang dan aku sangat berterima kasih," ujar Seungkwan.

Karena insiden itulah Seungkwan mengajak Momo dan Jihyo untuk melakukan challenge bersama. Meski pertemuan mereka penuh kejadian lucu, penyanyi kelahiran 1998 itu bersyukur Momo dan Jihyo mau ngonten bersamanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru