Fakta Baru Terungkap, Venna Melinda Disebut Pernah Sekap Ferry Irawan
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Ibunda Ferry Irawan blak-blakan mengatakan kalau menantunya, Venna Melinda pernah mengurung sang putra di dalam kamar selama seharian. Alasannya pun sukses bikin geleng-geleng kepala.

WowKeren - Ibunda Ferry Irawan, Hariati membeberkan fakta terbaru mengenai rumah tangga putranya dengan sang menantu, Venna Melinda. Pernyataan ibunda Ferry ini sontak membuat wartawan terkejut. Bagaimana tidak? Hariati mengatakan kalau Venna pernah mengurung Ferry di dalam kamar seharian penuh.

Informasi ini didapat Hariati langsung dari Venna Melinda. Kala itu Venne menceritakan sendiri kalau ia sedang bertengkar dengan Ferry.

"Pernah ya lagi ngambek, Venna sendiri yang bilang ke mami 'Mami aku habis ngurung di kamar, seharian saya kunci di kamar'," ujar Hariati saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/2).

Pengakuan ibunda Ferry itu sontak memancing rasa penasaran Sunan Kalijaga selaku sang kuasa hukum. "Siapa yang dikurung Mi?" tanya Sunan Kalijaga. "Ferry, Ferry dikurung sama Venna. Itu Venna sendiri yang cerita ke Mami. (Ferry) dikunci dari luar, disekap katanya seharian," jelas Hariati.


Hariati lantas mengungkapkan alasan Venna Melinda melakukan hal itu kepada putranya. "Alasannya karena takut kabur. Tapi Mami nggak komentar apa-apa, itu kan antara suami istri ya. Itu pernah itu, sebelum Desember kalau nggak salah," terang ibunda Ferry Irawan lebih lanjut.

Selain mengunci Ferry sendirian di dalam kamar, Venna juga disebut pernah melakukan hal itu kepada mereka berdua. Dengan artian, ibunda Verrell Bramasta ini sengaja mengunci dirinya dan Ferry di dalam kamar. Sontak saja hal itu membuat ibunda Ferry tak habis pikir.

"Itu Venna yang cerita ke Mami? (Iya) Venna yang cerita ke Mami, bukannya Ferry. Sekali dikurung, terus pernah berdua dikurung, nggak keluar dua-duanya di kamar. Kan aneh ya?" ucapnya. "Jadi bukannya Ferry yang arogan, Ferry yang sering mukul, nggak ada. Malah Ferry yang pernah dicakar atau diapain itu. Pokoknya gitu lah ceritanya."

Mendengar pengakuan ibunda dari kliennya, Sunan Kalijaga pun menyampaikan dengan tegas bahwa semua yang diucapkan Hariati adalah fakta yang sebenarnya terjadi. Pun segala pernyataan yang disampaikan Venna Melinda tentang Ferry Irawan ke hadapan publik belum dianggap sangat memojokkan dan belum tentu benar.

"Jadi jelas ya temen-temen, pernyataan dari seorang ibu, yang dia katakan yang dia sampaikan adalah fakta dalam kehidupan rumah tangga anak dan mantunya. Bahwa tidak benar, sangatlah tidak benar dan bertendensi memojokkan Mas Ferry (pernyataan dari pihak Venna Melinda)," tukas Sunan Kalijaga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait