Agnez Mo Mendadak Keluhkan Soal Bentuk Badan
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo membagikan sebuah foto saat dirinya mengenakan bikini. Akui jika postingan tersebut sudah keluar dari zona nyamannya, namun Agnez memiliki alasan yang tak terduga di balik keputusannya ini.

WowKeren - Agnez Mo (Agnes Monica) baru saja membagikan sebuah foto yang tak biasa melalui akun media sosial miliknya. Bukan tentang lagu baru atau prestasinya di dunia entertainment, Agnez mendadak mengunggah foto yang terbilang langka yakni saat ia tampil terbuka mengenakan bikini. Namun postingan tersebut dibuat justru dengan alasan yang begitu menyentuh.

Agnez sendiri membagikan beberapa gambar dalam satu kali postingan. Dua di antaranya menunjukkan Agnez yang mengenakan bikini two piece berwarna hitam serta outer putih. Selain potret tersebut, ada juga gambar yang berisi chat Agnez dengan penulis lagu Jim Beanz di unggahan yang sama. Menariknya, chat itu justru berisi tentang keluh kesah dari Agnez Mo terkait bentuk badannya.

Agnez mendadak mengeluhkan bentuk badannya sendiri yang ia nilai kurang berisi (seksi). Bahkan Agnez curhat jika hal itu merupakan rasa insecure atau tidak percaya dirinya yang terbesar.

Agnez Mo Mendadak Keluhkan Soal Bentuk Badan

Instagram

Perasaan ini pula yang mendasari Agnez untuk membuat postingan yang menurutnya sudah keluar dari zona nyaman. Ia menjadikan unggahan ini sebagai salah satu langkah besar untuk mengatasi perasaan tak percaya dirinya.

"Sejujurnya mengunggah foto seperti ini adalah sesuatu yang benar-benar keluar dari zona nyamanku. Akan tetapi, aku mengunggahnya dengan SENGAJA sebagai bagian dari perjuanganku melawan rasa tidak percaya diri terbesar dari tubuhku," jelas Agnez Mo.


Agnez Mo Mendadak Keluhkan Soal Bentuk Badan

Instagram

Agnez mengakui jika dulu bentuk badan selalu menjadi satu kekhawatiran yang menghantuinya. Namun ia berusaha untuk berdamai dan menerimanya.

"Untuk mencintai tubuhku apa adanya, tapi di saat yang bersamaan tetap pergi ke pusat kebugaran untuk menjaga kesehatan sekaligus agar terlihat garang. Tapi perasaan 'kurang berisi' selalu menghantuiku di masa lalu," paparnya.

Karenanya postingan ini menjadi salah satu langkah besar Agnez untuk menerima bentuk tubuhnya yang ia nilai mungil. Agnez merasa tetap tampil super menawan dengan bentuk badannya ini.

Berbeda dari pandangan Agnez, publik justru dibuat terpukau dengan penampilannya. Mereka ramai memuji Agnez telah memiliki bentuk badan yang sangat ideal dan diidamkan banyak wanita. Benar saja, tak sedikit netter yang kemudian membandingkan bentuk badan mereka dengan Agnez Mo.

"Kamu terlihat menawan seperti biasanya, titik," sanjung @anggra******. "Yang lain pengen keliatan petit, yg Agnezmo pengen keliatan curvy..pdhal Agnezmo udh cantik begituu msh insekyur yampoon..apa kabar aku wkwkkwkwk," seloroh akun @moesti*****. "Queen udah bagus gt kok bodynya keren banget," sahut akun @jaja******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait