Sikap Katy Louise Saunders Istri Song Joong Ki di Depan Awak Media Disorot
Naver
Selebriti

Tiba di bandara, Katy mencuri perhatian karena menggendong anjing peliharaannya yang bernama Nala. Song Joong Ki juga selalu memastikan memberikan penjagaan kepada sang istri.

WowKeren - Song Joong Ki memboyong serta sang istri, Katy Louise Saunders berangkat ke Hungaria untuk syuting film barunya "My Name is Loh Kiwan". Pasangan beda kewarganegaraan itu terlihat tiba di Incheon International Airport pada Kamis (16/2) siang.

Saat tiba, Katy langsung mencuri perhatian karena menggendong anjing peliharannya yang bernama Nala. Song Joong Ki juga selalu memastikan memberikan penjagaan kepada sang istri dengan beberapa kali meletakkan tangannya di pinggang Katy.

Dari momen singkat di bandara itu, sorotan tertuju pada sikap Katy di depan awak media. Mantan aktris asal Inggris itu tampak beberapa kali melambaikan tangannya serta memberikan gestur menunduk memberikan hormat kepada orang-orang yang mengerubungi mereka.

Meski memakai masker, Katy juga beberapa kali tampak tersenyum meskipun gerakannya terbatas oleh pengawal dan kerumunan awak media serta fans di sekitar mereka. Sikap ramah yang ditunjukkan istri Song Joong Ki itu menuai pujian dari netizen.


Sikap Katy Louise Saunders Istri Song Joong Ki di Depan Awak Media Disorot

Source: Naver

Di sisi lain, Katy berusia 1 tahun lebih tua dari Song Joong Ki. Wanita itu dirumorkan sudah memiliki anak dari pasangannya sebelumnya. Namun hingga kini rumor itu tidak terbukti kebenarannya karena agensi Song Joong Ki pun tidak memberikan klarifikasi.

Katy dan Song Joong Ki kabarnya pertama bertemu untuk proyek "Vincenzo". Mereka mulai mengembangkan perasaan satu sama lain dan kabarnya sudah pacaran sekitar 3 tahun lamanya. Song Joong Ki mengumumkan hubungan mereka ke publik pada Desember 2022.

Namun Dispatch membeberkan bahwa Katy dan Song Joong Ki sudah tinggal bersama sejak musim semi 2022 lalu di hunian mewah sang aktor di kawasan Itaewon. Saat mengetahui Katy hamil, Song Joong Ki dikatakan memboyong keluarga sang istri untuk tinggal bersama mereka.

Sementara itu, Song Joong Ki mengumumkan menikahi Katy pada 30 Januari 2022. Menurut laporan media, Katy akan melahirkan kisaran Agustus mendatang. Sayangnya agensi enggan mengonfirmasi kabar ini. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait