Ariel Tatum Ngakak Ceritakan Momen Bertingkah Sombong Gara-gara Kucing Peliharaan
Instagram/arieltatum
Selebriti

Pecinta kucing, Ariel Tatum dibuat ngakak saat mengenang momen dirinya sampai bersikap sombong gara-gara hewan peliharaannya. Sebut jika hal itu membuat dirinya relate dengan perasaan orangtua ke anak-anaknya.

WowKeren - Ariel Tatum diketahui begitu menyukai kucing. Tak hanya memelihara, ia bahkan terciduk beberapa kali memberikan perhatian kepada kucing liar yakni dengan memberikan mereka makan. Ariel sendiri mengakui jika ia dibuat begitu terobsesi dengan hewan-hewan berbulu yang sangat lucu tersebut.

Menariknya, Ariel mengakui jika ia dulu bukanlah seorang pecinta kucing. Artis 26 tahun ini mengatakan jika dirinya sejak dulu memang suka dengan binatang, namun saat itu ia justru paling benci dengan kucing.

"Aku dulu benci banget kucing mbak," kata Ariel Tatum di kanal YouTube Orami Entertainment dikutip, Kamis (16/2).

Ariel kemudian menceritakan titik balik perubahan dirinya yang awalnya benci menjadi pecinta kucing. Hal ini berawal sejak anak dari salah satu pekerja di rumahnya kerap bermain dengan seekor kucing liar yang sedang hamil. Meski terganggu, namun Ariel dan keluarga membiarkan bocah tersebut bermain dengan kucing liar itu lantaran tak memiliki teman bermain lain seusianya.


Hingga akhirnya keluarga Ariel Tatum pun ikut memberikan perhatian dengan menyediakan boks sebagai tempat tidur kucing liar itu. Sampai setelah kucing itu melahirkan anak-anaknya, tak ada angin tak ada hujan, Ariel Tatum mendadak semakin perhatian. Ia bahkan sampai menelepon dokter hewan untuk bertanya-tanya mengenai anak-anak kucing itu.

Sejak saat itu Ariel Tatum jatuh hati dengan tingkah lucu dari anak-anak kucing itu. Semakin besar, kucing itu semakin membuat Ariel klepek-klepek.

Ariel merasa sangat terhubung dengan kucing-kucingnya tersebut. Saking dekatnya, ia bahkan berseloroh relate dengan hubungan bak orangtua ke anak-anak mereka. Pasalnya, Ariel pernah sampai tak henti membicarakan dan menyombongkan kepandaian kucingnya ke banyak orang. Kenangan itu pun membuat dirinya merasa lucu dan ngakak saat bercerita.

"Aku sejak punya kucing baru tahu kenapa kayak banyak orangtua-orangtua yang sombong kalau anaknya masuk Harvard atau anaknya kayak ranking. Aku (waktu lihat) kucingku tahu kaca tembusnya kemana aja, aku sombongnya nggak berhenti-berhenti. Sumpah, aku ceritain ke semua orang," ungkap Ariel Tatum seraya terbahak-bahak.

Ariel Tatum sendiri mengakui betapa ia begitu menggemari kucing. Bahkan ia merasa bisa berbincang dengan sangat lama hanya dengan topik mengenai hewan mungil berbulu itu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru