Cincin Berlian Jumbo Katy Louise Saunders Istri Song Joong Ki Tuai Perhatian
Naver
Selebriti

Katy Louise Saunders terlihat tidak canggung sama sekali dikerubungi banyak orang di bandara terutama karena Song Joong Ki memberikan penjagaan ekstra terhadapnya.

WowKeren - Katy Louise Saunders ikut mendampingi Song Joong Ki yang berangkat ke Hungaria untuk syuting film barunya "My Name is Loh Kiwan". Pasangan beda kewarganegaraan itu terlihat tiba di Incheon International Airport pada Kamis (16/2) siang.

Keduanya menyapa awak media dan fans sambil dikawal pengawal. Katy juga terlihat tidak canggung sama sekali dikerubungi banyak orang di bandara terutama karena Song Joong Ki memberikan penjagaan ekstra terhadapnya.

Di tengah semua itu, Katy juga mencuri fokus karena mengenakan cincin nikah bertahtakan berlian jumbo di jari manis tangan kirinya. Mantan aktris asal Inggris itu seolah ingin mengkonfirmasi posisinya sebagai "Istri Song Joong Ki" kepada publik.

Namun menurut informasi media, Song Joong Ki tidak memakai cincin pernikahan dalam kesempatan itu. Meski demikian, perhatian yang diberikan sang aktor untuk istrinya menjadi bukti kuat bahwa cinta mereka masih sangat besar satu sama lain.


Cincin Berlian Jumbo Katy Louise Saunders Istri Song Joong Ki Tuai Perhatian

Source: Naver

Dalam kesempatan itu juga, reporter sempat bertanya kepada Song Joong Ki tentang pernikahannya dan kehamilan Katy. Namun bintang drama "Reborn Rich" itu berjalan memasuki gate keberangkatan tanpa memberikan jawaban apapun.

Di sisi lain, Song Joong Ki kabarnya akan menjalani syuting "My Name is Loh Kiwan" sampai bulan April mendatang di Hungaria. Karena Katy sedang dalam kondisi hamil, sepertinya aktor ganteng itu tidak ingin meninggalkan istrinya untuk waktu yang lama.

Song Joong Ki dan Katy kabarnya sudah tinggal bersama sejak musim semi 2022 lalu. Pasangan ini mengumumkan hubungan pacaran ke publik pada akhir Desember 2022. Lantas pada 30 Januari 2023, Song Joong Ki mengungkap telah menikahi Katy.

Menurut bocoran, Katy akan melahirkan kisaran Agustus mendatang. Meski begitu, agensi Song Joong Ki tidak memberikan konfirmasi pasti karena mengatakan itu adalah privasi keluarga sang aktor. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru