Perhatian Junho 2PM Pada Yoona SNSD di Bandara Saat OTW Balik Korea Curi Fokus
Instagram/jtbcdrama
Selebriti

Usai syuting 'King The Land' di Thailand, Yoona SNSD dan Junho 2PM kembali ke Korea Selatan. Saat berada di Bandara Suvarnabhumi Thailand, interaksi Junho dan Yoona menjadi sorotan.

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Lee Junho 2PM tengah disibukkan dengan syuting drama JTBC mendatang yang berjudul "King The Land" (judul sementara). Keduanya terpantau telah meyelesaikan syuting di Thailand dan kini sudah kembali ke Korea Selatan.

Pada Kamis (16/2) waktu setempat, Junho dan Yoona sama-sama terlihat di Bandara Suvarnabhumi Thailand. Setelah beberapa waktu syuting di negara tersebut, mereka disambut banyak fans sebelum OTW balik ke Korea.

Perhatian Junho 2PM Pada Yoona SNSD di Bandara Saat OTW Balik Korea Curi Fokus

Source: Twitter

Selama mereka berada di bandara, interaksi tipis-tipis Junho dan Yoona tak luput dari perhatian fans. Keduanya barangkali tidak berjalan berdampingan karena Junho lebih dulu dan Yoona di belakangnya, namun perlakuan member 2PM itu sukses mencuri fokus penggemar.

Selama berjalan melintasi fans, Junho sering kali menengok ke belakang. Diduga Junho mengecek keadaan Yoona yang berjarak beberapa langkah darinya.


Perhatian Junho 2PM Pada Yoona SNSD di Bandara Saat OTW Balik Korea Curi Fokus

Source: Twitter

Bahkan menurut fans yang datang, Junho meminta salah satu pengawalnya untuk menjaga Yoona. Aksi Junho memastikan Yoona baik-baik saja sementara banyak fans di sekeliling mereka langsung membuat penggemar ikut merasa baper.

"Ya ampun... sweet banget... Jadi baper, nggak sabar nonton 'King The Land'," kata salah satu fans. "'King The Land' belum mulai, tapi interaksi pemain utamanya udah seperti satu K-Drama utuh," sahut fans lain. "Tolong manis banget!!!" ujar lainnya.

Dalam "King The Land", Junho memerankan Gu Won dan Yoona berperan sebagai Cheon Sa Rang yang mana mereka berdua adalah pasangan utama. Alur cerita drama ini berpusat pada kisah cinta dengan latar belakang bisnis perhotelan mewah.

Putra keluarga chaebol pemilik King Hotel, Gu Won adalah sosok cerdas dan elegan namun tidak pandai berkencan serta tidak tahan senyum palsu. Sedangkan Cheon Sa Rang merupakan pribadi ceria dan penuh senyuman yang sedang bekerja di King Hotel.

Sementara itu, "King The Land" belum mengumumkan lebih detail mengenai jadwal tayang resmi. Meski begitu, drama ini rencananya bakal dirilis pada tahun 2023 ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait