aespa Spoiler 'Salty & Sweet' Tuai Reaksi Positif Hingga Ditodong Versi Utuhnya
Instagram/aespa_official
Musik

aespa telah merilis spoiler untuk 'Salty & Sweet' yang akan ditampilkan pada konser pertama mereka 'SYNK: HYPER LINE'. Meski baru cuplikan, lagu ini mendapatkan sambutan antusias.

WowKeren - aespa akan menggelar konser solo pertama mereka yang bertajuk "SYNK: HYPER LINE" dalam waktu dekat. Menjelang konser, Karina, Winter, Giselle dan NingNing membagikan spoiler performance mereka.

Pada Kamis (16/2), aespa mengunggah dance practice untuk lagu baru mereka yang belum dirilis, "Salty & Sweet". Hanya berdurasi satu menit 20 detik, lagu itu menunjukkan pesona berbeda aespa yang lebih seksi.

Segera setelah video spoiler diunggah, aespa langsung ditodong comeback. "Salty & Sweet" dinilai sangat bagus sehingga membuat beberapa orang yang mendengarnya tidak sadar bahwa itu bukan rilisan baru. Sehingga banyak yang meminta versi utuhnya.

"Lagunya bagus banget..." kata salah satu netizen. "aespa, kasih kami comeback sekarang," sahut netizen lain. "Apakah mereka akan comeback sekarang?" imbuh yang lain.


Selain itu, ada pula netizen Korea yang menghubungkan dengan perseteruan Lee Soo Man dan SM Entertainment. Seperti diketahui, aespa diduga jadi imbas rencana Lee Soo Man sehingga tidak jadi comeback.

"Wow. Hul, lagunya bagus banget," komentar seorang netizen. "Mengapa kualitasnya meningkat pesat setelah Lee Soo Man pergi?" sambung netizen yang lain.

"Aku mikir, 'Oh? Enak banget?' dan baru sadar itu bukan lagu lengkap. Sayang banget. Kuharap mereka merilis keseluruhan lagu," ujar lainnya.

Sementara itu, konser pertama aespa "SYNK: HYPER LINE" bakal digelar di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul pada 25-26 Februari 2023. Selain secara in person, konser hari kedua juga bisa disaksikan melalui platform Beyond LIVE.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru