Doyan Cuci Piring, Tingkah Menggemaskan V BTS di 'Seojin's' Tuai Sorotan
Instagram
TV

V alias Kim Taehyung sendiri merupakan member paling baru dalam acara 'Seojin's' yang merupakan spin off dari acara 'Youn's Stay' bersama Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.

WowKeren - Pada 16 Februari, terungkap bahwa tim dari variety show tvN mendatang "Seojin's" atau "Seojin's Korean Street Food" akan menuju ke "The Game Caterers". Dalam kesempatan tersebut Lee Seo Jin, V yang menjadi pendatang baru hingga Jung Yu Mi dan Park Seo Joon serta Choi Woo Shik akan turut hadir.

Program variety ini sendiri merupakan acara spin-off dari "Youn’s Kitchen" yang menampilkan Lee Seo Jin sebagai pemimpin. Lee Soo Jin akan akan bergabung dengan para pemeran "Youn's Stay" tanpa aktris veteran Youn Yuh Jung dan V menjaadi member baru dari tim. Mereka akan menjalankan sebuah restoran di Bacalar di mana bertujuan untuk membawa cita rasa makanan jalanan asli Korea kepada orang-orang Meksiko.


Dalam teaser yang dirilis tampak V terlihat begitu menikmati perannya sebagai pegawai restoran termasuk saat dirinya mencuci piring dengan bahagia. Tak mengherankan sikap menggemaskan V ini sukses mencuri perhatian dan membuat penggemar terhibur khususnya bagian dimana dirinya mencuci piring.

Doyan Cuci Piring, Tingkah Menggemaskan V BTS di \'Seojin\'s\' Tuai Sorotan
tvN

"V terlalu manis. Serius, pesonanya meledak dan kepribadiannya lembut. Aku harap mereka memanfaatkannya sepenuhnya. Ini bukan komentar kebencian, aku mengatakan ini karena aku sangat ingin melihat sisi imutnya," komentar netter. "Aku pikir aku akan menonton ulang ini 100-1000 kali. Tae selalu mengambil tugas mencuci piring bahkan di * di soop * lol aku tidak sabar menunggu banyak video lucu yang akan kami miliki tentangnya," ujar yang lain. "Lmao dia sama seperti saya, saya selalu mencuci piring ketika saya bepergian dengan teman-teman saya. Dia sangat lucu!! Sepertinya ini akan menjadi jam tangan yang menyenangkan dan bagus, saya tidak sabar menunggu!" pungkas lainnya.

Sementara itu sejak debutnya dengan BTS tahun 2013, V telah merilis tiga lagu solo yakni "Stigma" pada tahun 2016, "Singularity" pada tahun 2018, dan "Inner Child" pada tahun 2020 yang semuanya masuk tangga lagu di Gaon Digital Chart Korea Selatan. V juga mengisi OST drama "Hwarang: The Poet Warrior Youth" yang dibintanginya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel