RM BTS Jawab Dugaan Hapus Foto Instagram Berkaitan dengan Proyek Baru
Facebook/bangtan.official
Selebriti

RM BTS beberapa waktu lalu sempat mengehebohkan ARMY karena menghapus 100 lebih postingan di Instagram. Pemilik nama Kim Namjoon itu pun akhirnya menjawab rasa penasaran fans.

WowKeren - Belum lama ini, RM BTS bikin fans heboh karena menghilangkan 100 lebih postingan di akun Instagram pribadinya. Menjawab rasa penasaran penggemar, pemilik nama Kim Namjoon itu memberikan alasannya.

Pada Jumat (17/2) tengah malam, RM mampir di Weverse untuk melakukan live. Selama live, rapper kelahiran 1994 itu menjawab berbagai pertanyaan salah satunya tentang alasannya menghilangkan foto-foto di Instagram.

"Kenapa aku menghapus foto Instagram-ku? Cuma agar feeds-ku tidak terlalu ramai," kata RM. "Aku baru saja menyalakan live untuk berbicara, kupikir jika saya terus melakukannya akan sangat lama."

Selain membicarakan tentang alasan foto-fotonya menghilang, RM berbagi bahwa dirinya sedang suka berolahraga. Selama rajin olahraga, berat badan RM turun meskipun belum jadi terlalu kurus.


Sebelumnya, Hilangnya 100 lebih postingan RM di feeds tak ayal memicu reaksi campur aduk dari fans. Sebagian sedih, ada pula yang menduga pelantun "Forever Rain" itu sedang mempersiapkan hal besar.

Kecurigaan tentang adanya proyek baru RM ditengarai karena sudah biasa musisi menghapus postingan hingga akun media sosial untuk mnengumumkan album baru. Karena RM menyebutkan sedang mengerjakan proyek baru usai "Indigo", spekulasi soal proyek mendatang pun muncul.

Sehingga jawaban RM tentang postingan Instagram ini mematahkan dugaan tentang persiapan album baru. Meski begitu, di akhir live, RM berpamitan akan merekam sesuatu yang semakin menumbuhkan harapan soal karya barunya.

Sementara itu, BTS tengah fokus pada kegiatan individu mereka. Rencananya, grup ini akan kembali beraktivitas bersama pada 2025 mendatang usai semua member menyelesaikan wajib militer. RM diduga akan berangkat wamil setelah Jin yang kini sudah bertugas.

Saat mengantar Jin wamil, RM ngode bakal segera menyusul di pelatihan. Meski begitu perlu ditinjau lagi hingga RM menyatakan sendiri akan pergi wamil.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait