Minji NewJeans Sukses Kalahkan Jennie Hingga Taeyeon Cs di Reputasi Brand
Instagram
Musik

Dalam survei dan pendataan yang dilakukan Institut Penelitian Bisnis Korea, member NewJeans Minji berhasil mempertahankan posisinya di bagian atas daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 4.866.970.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk masing-masing anggota girl group. Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 579 anggota girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 19 Januari hingga 19 Februari.

Dalam survei dan pendataan yang dilakukan, Minji berhasil mempertahankan posisinya di bagian atas daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 4.866.970. Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci NewJeans itu mencakup "Billboard", "Duta Besar Seoul", dan "Duta Besar Chanel".


Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi Minji mencakup "dipilih", "lulusan" dan "tidak bersalah" dengan analisis positif-negatif Minji juga mengungkapkan skor reaksi positif 90,65 persen. Kemudian disusul oleh member BLACKPINK Jennie yang mempertahankan posisinya di posisi kedua dengan indeks reputasi brand 4.485.463, menandai kenaikan skornya sebesar 1,56 persen sejak Januari.

Selanjutnya ada Taeyeon yang berhasil naik ke posisi ketiga setelah melihat peningkatan 15,17 persen dalam indeks reputasi mereknya. Total skor penyanyi untuk bulan Februari mencapai 3.825.003. Sedangkan Haerin dan Hanni dari NewJeans melengkapi posisi lima besar masing-masing di tempat keempat dan kelima.

"Jennie kim hampir 3tahun ga pernah out dr top 3 hebat bgt yg bisa geserin jennie di posisi cuma cuma yg lagi viralĀ² doang," komentar netter. "Gilss jennie point komunitas nya smpe 3 juta sendiri wkwk, tanpa media play senggol sana sini, tanpa kegiatan di sokor, yoksiii korean it girl," ujar yang lain. "Minji Kim sejak debut langsung Top 3 dan dari awal tahun sampai sekarang masih tetap top #1 The power of Baby Chanel semoga selalu konsisten," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait