V BTS Repost Fanart 'Seo Jin's' meski Dilarang
Instagram/thv
Selebriti

Kim Taehyung alias V BTS membuat para penggemar geleng-geleng kepala karena membagikan gambar seorang penggemar di Instagram Story akun pribadinya meski telah dilarang.

WowKeren - V BTS lagi-lagi menjadi perbincangan karena unggahannya di akun Instagram pribadinya. Kali ini, karena ia membagikan sebuah fanart atau ilustrasi penggemar di Instagram Story.

Ilustrasi tersebut menunjukkan gambarnya bersama anggota acara ragam "Seo Jin's" termasuk Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Jung Yu Mi, dan Lee Seo Jin. Ilustrasi menggemaskan itu dibuat oleh seorang penggemar Choi Woo Shik dan dibagikan melalui akun Instagram pribadinya.

Idol bernama asli Kim Taehyung tersebut tampaknya ingin memberikan apresiasi atas ilustrasi tersebut. Sehingga, ia memakai ilustrasi itu untuk mempromosikan "Seo Jin's".

V BTS membagikan ilustrasi \

Sumber: Instagram/tvN


Kocaknya, sang ilustrator penggemar sahabat V itu sebenarnya tidak berkenan untuk karyanya diunggah ulang. Ia menuliskan permintaan tersebut pada caption ilustrasinya. "Tolong jangan repost," pintanya.

Permintaan ilustrator yang dilanggar oleh idol kelahiran tahun 1995 itu membuat para penggemar geleng-geleng kepala. Namun, banyak yang dibuat gemas dan memberikan selamat kepada sang ilustrator karena karyanya disukai oleh V. Apalagi idol di bawah naungan HYBE Labels itu tidak menutupi watermark sehingga para penggemar bisa menemukan akun sang ilustrator.

Ilustrasi penggemar Choi Woo Shik untuk \

Sumber: Instagram

"Ke sini untuk menuduh pengguna @ thv respst tapi sungguh ini sangat imut Aku senang bisa menemukanmu karena watermark xD," ujar salah seorang penggemar. "Ini sangat lucu, kamu bilang jangan repost di post-mu tapi Taehyun me-repost," kata lainnya. "AAA taehyung membagikan fanart-mu, selamat! Aku suka gambarmu, sangat imut," puji lainnya. "Sayangku taehyung repost ini maafkan. tidak heran karena ini sangaaat imuuut," timpal lainnya.

Sementara itu, Choi Woo Shik juga terlihat memberikan komentar jatuh cinta pada karya penggemarnya itu. Aktor tampan itu juga tak ragu mengikuti akun penggemarnya tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru