Punya Sikap Lemah Lembut Di Balik Tubuh Berototnya, Jaehyun NCT Bikin Fans Makin Terpikat
Instagram
Selebriti

Jaehyun baru-baru ini menjadi pembahasan hangat di sebuah forum komunitas online dimana penggemar dan netizen berbagi kecintaan mereka pada perut bertorot member NCT tersebut.

WowKeren - Bukan Jaehyun namanya jika tak berhasil membuat penggemar terpikat oleh pesonanya. Tak cuma karena suaranya yang merdu dan wajahnya yang tampan, member NCT itu juga kerap membuat fans dan netizen klepek-klepek dengan tubuh berototnya yang tak jarang dipamerkannya.

Seperti baru-baru ini Jaehyun menjadi pembahasan hangat di sebuah forum komunitas online dimana penggemar dan netizen berbagi kecintaan mereka pada perut bertorot Jaehyun. Terkenal dengan fisiknya, Jaehyun sering menjadi topik hangat untuk tubuh bagian atas, otot, dan kulitnya dan dalam postingan tersebut, netizen membagikan cuplikan terbaru Jaehyun tanpa kausnya.


Komentar lain menunjukkan bagaimana Jaehyun juga memiliki kepribadian yang lembut dibandingkan dengan tubuhnya seperti saat dia mencoba menerima surat penggemar secara diam-diam. Tak mengherankan jika banyak netizen dan fans yang kemudian memberikan beragam komentar bernada pujian untuk sosok bintang serial "Dear M" tersebut.

Punya Sikap Lemah Lembut Di Balik Tubuh Berototnya, Jaehyun NCT Bikin Fans Makin Terpikat
Allkpop

"Dengan tubuh dan wajah itu, dia memiliki kepribadian dewa. Dia memiliki otot yang sangat tipis...wow, bagus sekali," komentar netter. "Sepertinya halaman sampul novel fantasi romantis. Hatiku selalu berdebar saat melihatnya di atas motor juga," ujar yang lain. "Ingat bagaimana anggota lain juga iri pada Jaehyun (selama Ay-Yo) haha," pungkaas lainnya.

Sementara itu Jaehyun dikasting oleh SM Entertainment pada tahun 2012 setelah ditemukan oleh tim kasting SM di depan sekolahnya. Jaehyun kemudian mengikuti audisi dengan penampilan "Mama" milik EXO dan diperkenalkan sebagai anggota tim trainee pra-debut SM Rookies pada 2013. Pada bulan April 2016, Jaehyun secara resmi memulai debutnya sebagai anggota sub-unit NCT pertama, NCT U dengan singel "The 7th Sense" dan "Without You". Pada 10 Juli, Jaehyun memulai debutnya sebagai anggota NCT 127 dengan EP pertama mereka, "NCT#127".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru