Love Line Dadakan 'Crash Course in Romance' Tuai Penolakan Penonton
tvN
TV

'Crash Course in Romance' mencatat rating 13 persen untuk episode terbarunya. Drama ini JTBC dan Netflix yang dibintangi Jung Kyung Ho ini masih menyisakan 6 episode pamungkas.

WowKeren - "Crash Course in Romance" kini menjadi salah satu drama tayang favorit penonton. Namun usai menyaksikan episode terbaru yang tayang pada Minggu (19/2), penonton ramai dibuat emosi ketika menyaksikan love line dadakan di sana.

Cuplikan episode terbaru "Crash Course in Romance" memperlihatkan Kim Young Joo (Lee Bong Ryun) dan Nam Jae Woo (Oh Eui Sik) sedang sibuk membersihkan toko. Keduanya lantas pergi ke snack bar untuk meminum alkohol bersama.

Sambil meminum soju, Kim Young Joo mulai curhat berkata, "Aku benar-benar kesepian akhir-akhir ini. Sejujurnya, tidakkah menurutmu aku cukup baik?" Nam Jae Woo kemudian menjawab, "Ya, kamu wanita yang baik."

Ketika Nam Jae Woo sedang mengambil gurita, Kim Young Joo secara tidak terduga langsung membuat pernyataan cinta. "Kalau begitu, jika kamu menggigitnya (gurita itu), itu berarti kita pacaran," ungkap Kim Young Joo.


Love Line Dadakan \'Crash Course in Romance\' Tuai Penolakan Penonton

Source: Naver

Terkejut dengan pengakuan Kim Young Joo, Nam Jae Woo meletakkan gurita yang dia pegang dengan sumpitnya dan tidak jadi memakannya. "Itu menjijikkan. Kamu adalah teman Haeng Seon. Kamu seperti saudara perempuan dan keluarga bagiku," jawab Nam Jae Woo.

"Jadi berpikir kalau kamu akan menjadi pacarku itu menjijikkan. Ini akan terasa aneh," imbuh pria itu. Karena penolakan itu, Kim Young Joo merasa malu dan meninggalkan snack bar. Nam Jae Woo yang heran, "Dia terlihat sedih dan kesal. Apa karena aku mengatakan itu menjijikkan?"

Episode terbaru "Crash Course in Romance" ini langsung dibanjiri komentar menolak penonton. "Mengapa mereka tiba-tiba menjadikan Young Joo seorang wanita tua yang tergila-gila pada laki-laki?" tulis seorang netizen. "Situasi yang menjijikkan dan menggelikan," imbuh lainnya. "Aku tidak setuju dengan love line ini," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Crash Course in Romance" mencatat rating 13 persen untuk episode terbarunya. Drama ini JTBC dan Netflix yang dibintangi Jung Kyung Ho ini masih menyisakan 6 episode pamungkas. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait