Visual Giselle aespa di Circle Chart Music Awards Ingatkan ke Momen Legendaris Joy Red Velvet
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Giselle tampak menggemaskan saat ia bermain-main dengan rambutnya hingga tersenyum malu ke kamera. Ekspresi 'sassy' sang idol mengingatkan netizen pada foto ikonik Joy Red Velvet.

WowKeren - aespa baru-baru ini menghadiri Circle Chart Music Awards ke-12 dan mengejutkan penggemar dengan visual mereka di red carpet. Selain penampilan grup, yang tak kalah mencuri perhatian adalah momen saat Giselle mengingatkan banyak orang pada Joy Red Velvet.

Giselle secara khusus menerima pujian atas caranya menangani kesulitan teknis selama di atas panggung, tidak membiarkannya memengaruhi penampilannya. Dan klip lain dari idol tersebut yang hanya duduk di acara penghargaan juga viral.

Netizen kagum dengan visual Giselle, mengagumi perubahan dalam gaya riasannya serta sosoknya yang penuh pesona. Jadi, tidak mengherankan jika penggemar menyukai video baru di mana pelantun "Girls" itu memamerkan pesonanya.

Dalam klip yang beredar, Giselle tampak menggemaskan saat ia bermain-main dengan rambutnya hingga tersenyum malu ke kamera. Dengan sudut pengambilan klip dan ekspresi "sassy" Giselle, beberapa netizen teringat dengan foto ikonik Joy Red Velvet.


Visual Giselle aespa di Circle Chart Music Awards Ingatkan ke Momen Legendaris Joy Red Velvet Visual Giselle aespa di Circle Chart Music Awards Ingatkan ke Momen Legendaris Joy Red Velvet

Twitter

Foto Joy yang dimaksud diambil saat ia dan member Red Velvet yang lain tampil di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017. Sosok Joy yang seksi dengan mini dress merah marun serta posenya yang sedang menggigit jari telunjuk terlihat dinilai legendaris.

Tidak dapat disangkal bahwa kedua idola tersebut adalah visual yang memukau yang selalu membuat penggemar kagum dengan kecantikan mereka yang sebenarnya.

Dalam berita lainnya, Giselle menjadi korban kejahilan teman-teman satu grupnya selama siaran live aespa pada 16 Februari lalu. Saat sedang bicara pada fans di depan kemera, pemilik nama asli Aeri Uchinaga itu kaget dan tak bisa menahan tawa saat Winter dan Ningning menarik tali branya dari luar pakaian.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait