Ferry Irawan Ancam Polisikan Venna Melinda Bila Daftar Keinginannya Tak Dipenuhi, Apa Isinya?
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Kini giliran Ferry Irawan mengancam akan mempidanakan sang istri, Venna Melinda bila daftar keinginannya tak dituruti. Sunan Kalijaga membocorkan sedikit isi permintaan Ferry tersebut.

WowKeren - Kasus perceraian dan KDRT Venna Melinda dengan sang suami, Ferry Irawan makin memanas. Kini, beredar kabar terbaru yang menyatakan Ferry bakal mempidanakan Venna bila sang istri tak menuruti daftar permintaannya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sunan Kalijaga selaku pengacara keluarga Ferry. Kabarnya, isi surat bertuliskan daftar permintaan Ferry itu telah dititipkan ke Sunan Kalijaga untuk kemudian diberikan ke Venna.

Sunan Kalijaga menyebut Ferry telah memberikan mandat dan surat kuasa untuk mempolisikan Venna bila keinginan sang klien tak dipenuhi. Ferry tak segan menuntut Venna dengan tindak pidana keras.

"Minggu lalu Ferry nulis surat ke saya yang berisi daftar yang harus dipenuhi oleh Venna. Ferry juga sudah kasih surat kuasa buat ngelaporin Venna dengan tindak pidana keras kalau list tersebut tidak terpenuhi," kata Sunan Kalijaga saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (19/2).


Venna disebut harus memenuhi daftar permintaan Ferry selambat-lambatnya 23 Februari mendatang. "Ferry berharap semua daftar tersebut sudah terpenuhi sebelum tanggal 23 nanti," tegas Sunan Kalijaga.

Sayang, daftar permintaan Ferry itu disebut rahasia. Sunan Kalijaga tak bisa membuka daftar tersebut kepada publik karena beberapa faktor. Namun, ayah Salmafina Khairunnisa itu memastikan daftar permintaan Ferry itu tak ada sangkut pautnya dengan Ferry yang tak mempunyai pekerjaan.

"Isi permintaan nggak bisa dibuka karena terkait banyak hal. Tapi nggak ada hubungannya dengan Ferry pengangguran," terangnya.

Sejauh ini, pihak Venna sendiri belum buka suara. Namun, Sunan Kalijaga memperingatkan Venna untuk tak menyepelekan permintaan Ferry. Jika tidak, pihak Ferry tak akan segan mempidanakan ibunda Verrell Bramasta tersebut.

"Kami pelajari dimana kalau itu tidak diberikan oleh Venna, maka dugaan adanya pelanggaran tindak pidana oleh Venna itu jelas. Kami tidak segan untuk melaporkan," tukas Sunan Kalijaga. "Saya berharap sebelum tanggal 23 apa yang diminta Mas Ferry bisa dipenuhi oleh Venna. Tapi kalau tidak saya juga harus berkoordinasi dengan Ferry apakah saya harus sampaikan langsung di pengadilan agama atau bagaimana."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru