Rezky Aditya dan Citra Kirana Hujani Anak Kado Ukuran Jumbo Sepulang dari Eropa
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya dan Citra Kirana memutuskan tak mengajak anak untuk liburan ke Eropa. Meski begitu, keduanya tak lupa membelikan oleh-oleh sebagai hadiah untuk sang putra.

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana puas melancong ke Eropa selama dua minggu tanpa membawa sang buah hati ikut liburan bersama mereka. Rezky dan Ciki (sapaan akrab Citra Kirana) sengaja meninggalkan putra semata wayang mereka, Keene Atharrazka Adhitya di rumah bersama babysitter.

Meski mengaku sangat menikmati liburan kali ini, tak dipungkiri Rezky dan Ciki rindu berat dengan sang anak. Sebagai hadiah, mereka pun membelikan Athar beberapa oleh-oleh dengan ukuran serba jumbo. Oleh-oleh itu berupa kudapan manis seperti cokelat dan permen dengan ukuran yang tak seperti biasanya.

Citra Kirana menganggap ini sebagai kado untuk Athar yang pintar karena tak rewel meski hanya ditinggal di rumah bersama babysitter. Dalam tayangan YouTube Ciky Citra Rezky, Senin (20/2), Citra Kirana sempat memperlihatkan oleh-oleh jumbo yang khusus dibeli untuk Athar.

"Aku yakin dia bakalan suka sama ini, karena dia kan favoritnya cokelat ini, suka banget. Aku nggak sabar kayak pertama kali nanti dia lihat ini (kinderjoy gede)," kata Citra Kirana seraya memamerkan cokelat berukuran jumbo itu.


Tak hanya cokelat, Citra Kirana juga membelikan lolipop berukuran jumbo. Oleh-oleh itu ditunjukkan Ciki pada sang putra saat mereka berada di dalam mobil sedang dalam perjalanan menuju rumah.

"Aku punya sesuatu loh, gede banget. Lihat dulu, ini kesukaan Athar," ujar Ciki sambil mengeluarkan lolipop jumbo dari dalam kantung plastik oleh-oleh.

Melihat permen yang ukurannya tak wajar, tentu Athar dibuat girang. Ia langsung mengambil permen tersebut dari tang sang ibu. "Wah, gede banget. Puas nggak makannya segede itu?" tanya Citra Kirana yang hanya dijawab senyuman oleh Athar.

Jika ada kesempatan, Rezky Aditya dan Citra Kirana ingin mengajak Athar liburan ke luar negeri. Tentunya dengan catatan mengunjungi negara-negara yang ramah untuk anak kecil. Mulai dari suhu udara sampai destinasi yang ada.

"Besok-besok bawa kali ya. Tapi kalau bawa nggak kebayang ya ribetnya," ucap Rezaky Aditya. "Kalau bawa harus ke tempat yang kids friendly. Jadi harus ke negara-negara yang nyaman buat anak gitu loh," pungkas Citra Kirana.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait