Sifat Kelewat Polos V BTS Diungkap Lee Seo Jin
Facebook/bangtan.official/TV Report
Selebriti

Kim Tae Hyung alias V BTS dibeberkan oleh Lee Seo Jin memiliki sifat sangat polos ketika perdana membintangi acara ragam 'Seo Jin's'. Hal itu diungkapkan di konten 'The Game Caterers'.

WowKeren - Para anggota acara ragam baru "Seo Jin's" tak disangka melakukan promosi di "The Game Caterers" yang ditayangkan di kanal YouTube "channel fullmoon" milik PD Na Young Seok atau lebih akrab disapa PD Na. Sifat asli V BTS berujung dibongkar oleh Lee Seo Jin pada kesempatan tersebut.

V disebut paling sulit diatur selain Jung Yoo Mi. Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu juga dibeberkan juga main-main di lokasi syuting.

"Sulit untuk mengatur para pegawai," seru Lee Seo Jin. "Ceritakan ke kami lebih detail," pinta PD Na. "Ada 2 orang. Ada orang yang ada di posisi sangat tinggi, tapi dia lupa posisinya," kata Lee Seo Jin.

"Apa yang aku lakukan?" seru Jung Yoo Mi kesal. "Itu benar-benar melelahkan," aku aktor ternama itu. "Karena ini pertama kalinya dia melakukan program semacam ini, teman satu ini tidak tahu ini tentang apa. Mungkin dia pikir itu tempat bermain-main. Dia orang yang polos," beber Lee So Jin menceritakan V yang membuat orang-orang tertawa.


V selanjutnya mengaku terkejut karena jam bisnis di "Seo Jin's" berbeda dari yang dibeberkan. Maknae di acara tersebut itu lalu pura-pura sakit hati dengan Lee Seo Jin.

"Itu membuatku kaget kalau ternyata jam bisnis sangat beda dari yang diungkapkan kepadaku di awal acara," terang V. "Itu pelanggaran kontrak kerja," kata PD Na. "Aku pikir itu cuma untuk siang hari, tapi tiba-tiba mereka bilang membutuhkanku di malam hari," lanjut idol bernama asli Kim Taehyung tersebut.

"Apa yang kamu rasakan dipaksa bekerja oleh bos?" tanya PD Na. "Oh, itu sedikit menyakitkan," aku V kocak. "Ini bakal sulit untuk Seo Jin hyung melakukan aktivitas mulai sekarang," canda PD Na dan orang-orang tertawa.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait