Rowoon SF9 Terciduk Syuting Drama Bareng Jo Bo Ah 'Destined With You' Gegara Tinggi Badan
News1
TV

Baru-baru ini, beredar video Rowoon SF9 sedag syuting untuk drama barunya 'Destined With You'. Dalam drama fantasi tersebut, Rowoon beradu akting dengan aktris Jo Bo Ah.

WowKeren - Rowoon telah menyelesaikan promosi album baru SF9 yang berjudul "THE PIECE OF9" beberapa waktu lalu. Pemilik nama Kim Seokwoo itu baru-baru ini terciduk syuting drama yang dibintanginya bareng Jo Bo Ah, "Destined With You" (judul sementara).

Pada Senin (20/2), beredar foto Rowoon sedang berada di tengah kerumunan orang yang merupakan kru produksi drama. Meski dari jauh, idol kelahiran 1996 itu dengan mudah dikenali gara-gara tinggi badannya melampaui 190 cm.

OP mengatakan bahwa dirinya hanya bisa melihat wajah Rowoon saja karena videonya diambil dari jauh. Saat mengambil gambar itu, OP khawatir jika dramanya tidak ditayangkan.

Dikatakan Rowoon beradu akting dengan Jo Bo Ah dalam drama tersebut, namun sang aktris tidak terlihat dari kamera OP. Diperkirakan karena direkam terlalu jauh, sehingga keberadaan pemain lainnya tidak ikut terekam.

Rowoon SF9 Terciduk Syuting Drama Bareng Jo Bo Ah \'Destined With You\' Gegara Tinggi Badan

Source: Twitter


"Rowoon dengan tinggi dan visual luar biasanya. Dia tidak bisa dilewatkan meski dari jauh," kata salah satu fans. "Terima kasih sudah berbagi," sahut fans lain. "Meskipun kamu melihatnya dari atas pohon palem, gapapa. Makasih banyak sudah berbagi," sahut yang lain.

"Rowoon aktor terbaik kami sangat keren, alasan mengapa dia hampir tidak menyentuh ponselnya karena dia sangat menyukai karakternya, sibuk syuting, fighting!!" komentar seorang fans.

Dalam "Destined With You", Rowoon berperan sebagai Jang Shin Yu. Sedangkan Jo Bo Ah memerankan Lee Hong Joo. Selain mereka berdua, ada Ha Joon dan Yura Girl's Day yang juga akan muncul di dalam drama.

"Destined With You" sendiri bercerita tentang romansa tidak tertahankan antara wanita yang memperoleh buku terlarang dan pria yang jadi korbannya. Buku terlarang tersebut disegel selama 300 tahun.

Sementara itu, belum ada detail lebih lanjut mengenai "Destined With You" yang dibagikan. Rencananya, drama ini bakal tayang di JTBC pada tahun 2023 ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru