Mark Lee NCT Dream Pamer Foto-Foto Kencan Bareng Jeno, Tetap Ganteng Meski Tertutup Masker
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Hari ini, Selasa (21/1), Mark mengunggah postingan baru di akun Instagram @onyourm__ark miliknya. Postingan ini memuat foto-foto penyanyi kelahiran 1999 tersebut bersama Jeno.

WowKeren - Para member NCT Dream baru saja menyelesaikan konser "THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM" selama 3 hari di Kyocera Dome, Osaka, akhir pekan lalu. Waktu yang tersisa rupanya dimanfaatkan Mark Lee dan Jeno untuk jalan-jalan bareng.

Hari ini, Selasa (21/1), Mark mengunggah postingan baru di akun Instagram @onyourm__ark miliknya. Postingan ini memuat foto-foto penyanyi kelahiran 1999 tersebut bersama Jeno, hanya dengan caption, "#osaka".

Dalam foto-foto unggahannya, Mark terlihat mengenakan celana panjang yang dipadukan dengan kaos putih, jaket, serta beanie. Sedangkan Jeno juga mengusung gaya serupa dengan celana panjang, jaket, dan beanie hitam.

Mark dan Jeno juga terlihat menggemaskan. Salah satu foto menampilkan mereka berdua yang berpose di tangga, dan Mark terlihat bersandar pada Jeno dengan salah satu tangannya bertengger di bahu member yang satu tahun lebih muda darinya itu.


Mark NCT Dream Pamer Foto-Foto Kencan Bareng Jeno, Tetap Ganteng Meski Tertutup Masker

Instagram

Menanggapi postingan Mark, fans berkomentar, "Pacaran setelah konser?", "MarkNo resmi dating", "LEADER AND CAPTAIN GEMESSS BANGETTT SIHH, "Pacar ak ko ganteng ya meskipun ketutup masker", "Ngedate nya lucu yaa jadi mau orang'a", "GANTENG BANGET PLSSSSSSS."

Sementara itu, konser "THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM" akan dilanjutkan di Jakarta dari 4 hingga 6 Maret, Bangkok dari 10 hingga 12 Maret, dan Hong Kong pada 25 Maret. NCT Dream kemudian akan menuju Eropa, di mana mereka akan tampil di London pada 28 Maret, Paris pada 30 Maret, dan Berlin pada 3 April.

Leg AS dari tur NCT Dream akan dimulai di Newark hanya dua hari kemudian, pada 5 April, sebelum membawa Mark dan kawan-kawan ke Chicago pada 7 April, Atlanta pada 9 April, Houston pada 12 April, Dallas pada 14 April, Los Angeles pada 18 April, dan Seattle pada 21 April.

Satu minggu kemudian, NCT Dream akan kembali ke Asia untuk konser dua malam di Manila pada 29 dan 30 April. Grup besutan SM Entertainment itu selanjutnya akan tampil di Singapura pada 1 Mei, Makau pada 13 Mei, dan Kuala Lumpur pada 20 Mei.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru